SM Entertainment akan Mebentuk Aliansi Strategis dengan FNC - Kpop Indonesia

SM Entertainment akan Mebentuk Aliansi Strategis dengan FNC

[K-IDOL NEWS]

[HOT: SM Entertainment akan Mebentuk Aliansi Strategis dengan FNC]
.
Dua bulan setelah kabar SM Entertainment pemegang saham terbesar FNC Add Culture, akhirnya perusahaan tersebut ganti nama menjadi SM Life Design Group.

Pada awal tahun ini, telah diumumkan bahwa SM Entertainment telah mengambil alih 30.51% saham di FNC Add Culture, sehingga FNC Entertainment megang saham terbesar kedua dengan jumlah 18%. Hari ini (18/5), dikabarkan bahwa FNC Add Culture telah mengubah namanya menjadi SM Life Design Group.

Menurut sumber berita, SM Entertainment dan FNC Entertainment berencana untuk membentuk suatu aliansi strategis berdasarkan ketertarikan yang sama terhadap SM Life Design Group. Sebagai bagian partnership tersebut, Ahn Suk Joon, selaku co-CEO dari FNC Entertainment, akan menjadi konsultan manajemen untuk perusahaan tersebut.

FNC Entertainment juga akan mengambil alih FNC Productions, yang dulunya merupakan bagian dari SM Life Design Group dalam memproduksi variety show. Acara-acara yang telah diproduseri FNC Productions termasuk “Carefree Travelers” dari JTBC, “Mr. House Husband” dari KBS2 TV, dan “Idol Room” yang baru saja tayang pada tanggal 12 Mei silam.

Bagaimana menurutmu?

Source: soompi
Trans&Rewrite: Coppamagz

Bugatti

Add Comment