SM Entertainment Akan Mengadakan '2021 SMile Music Festival' ke-7 Secara Online - Kpop Indonesia

SM Entertainment Akan Mengadakan ‘2021 SMile Music Festival’ ke-7 Secara Online

SMile Music Festival
SM Entertainment 2021

Kpopindo.id – Dilansir melalui KBS Media. SM Entertainment (selanjutnya disebut SM) akan mengadakan ‘2021 SMile Music Festival’, sebuah festival musik untuk para pemimpi musik.

‘SMile Music Festival’, yang diadakan untuk ke-7 kalinya sejak 2015, adalah program kontribusi sosial perwakilan SM untuk mendukung kaum muda yang mengejar impian mereka melalui musik bahkan di lingkungan yang sulit.

‘Festival Musik SMile’ ini untuk anak-anak berusia 14-19 tahun di seluruh Indonesia, yang telah berafiliasi dengan sekolah, institusi, atau organisasi selama lebih dari 5 bulan dan memiliki kurang dari 5 anggota untuk tim tari dan vokal untuk berpartisipasi melalui email hingga 19 Juli Aplikasi diterima, dan detailnya dapat ditemukan di website resmi SMTOWN (smtown.com) dan website resmi ‘SMile Music Festival’ (smilesmf.kr).

Selain itu, pelatihan tari dan vokal berbasis online akan diadakan untuk tim terpilih akhir selama periode latihan tiga bulan, dan berbagai peralatan seperti laptop dan kamera aksi yang diperlukan untuk pelatihan online, serta video penampilan tim dan foto profil akan diadakan. didukung.

Sementara itu, SM meluncurkan merek kontribusi sosial ‘SMile’ pada tahun 2014, dan kegiatan kontribusi sosial menggunakan konten dan infrastruktur SM, termasuk ‘Festival Musik SMile’, kegiatan sukarelawan karyawan tetap, donasi bakat artis, dan dukungan untuk pendidikan musik anak-anak Asia dan domestik. sedang aktif berkembang.

Sumber: SM entertainment, KBS Media

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Hak cipta gambar oleh SM Entertainment

Add Comment