SM Entertainment Konfirmasi, Member EXO Negatif COVID-19 dan Jalani Isolasi Mandiri - Kpop Indonesia

SM Entertainment Konfirmasi, Member EXO Negatif COVID-19 dan Jalani Isolasi Mandiri

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Setelah salah satu member EXO yaitu Xiumin terjangkit virus Covid-19, anggota EXO yang lainnya pun menjalani tes covid. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka, memberitahukan bahwa anggota EXO lainnya negatif Covid-19.

Tanggal 5 Agustus 2021, berbagai media Korea melaporkan kabar terbaru dari salah satu member boy group EXO yaitu Xiumin terjangkit virus Covid-19.

Kabar tersebut cukup membuat para penggemar terkejut karena Xiumin yang merupakan member EXO dinyatakan positif terpapar virus corona.

Berita tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi mereka yaitu SM Entertainment yang merilis pernyataan resmi mengenai Xiumin yang positif COVID-19 dan menyatakan bahwa member EXO yang lainnya telah melakukan tes COVID-19.

Tanggal 6 Agustus 2021, SM Entertainment menyampaikan kabar terbaru perihal member EXO yang lainnya setelah Xiumin telah dinyatakan positif COVID-19.

SM Entertainment mengatakan bahwa semua member EXO yang lainnya telah menerima hasil tes dan dikonfirmasi negatif COVID-19.

Berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment:

“ini adalah SM Entertainment,

Karena Xiumin didiagnosis dengan COVID-19 pada tanggal 5 Agustus, anggota EXO dan staf yang bertanggung jawab juga melakukan tes COVID-19, dan semuanya dinyatakan negatif hari ini.

Semua dinyatakan negatif, tetapi mereka akan melakukan isolasi mandiri selama dua minggu sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dan akan dengan setia mengikuti aturan karantina.

Terima kasih.”

Cr: Inikpop
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment