SM Entertainment Rilis Kegiatan Idol Di Tahun 2019, Inilah Aktivitas NCT All Unit - Kpop Indonesia

SM Entertainment Rilis Kegiatan Idol Di Tahun 2019, Inilah Aktivitas NCT All Unit

SM Entertainment Rilis Kegiatan Idol Di Tahun 2019, Inilah Aktivitas NCT All Unit

SM Entertainment memberikan rincian terkait aktivitas para idolnya di tahun 2019, tanpa terkecuali bagi NCT. Meskipun masih berupa pernyataan, penggemar mengharapkan adanya wujud nyata aktivitas NCT di tahun depan yang selama ini terdengar hanya sebagai kabar angin belaka.

Dari informasi resmi hingga kabar yang belum dikonfirmasi, berikut adalah aktivitas NCT All Unit di tahun 2019.

1. NCT 127

NCT 127 akan menggelar tur Jepang pertama di 7 kota. Terhitung selama dua bulan, tur akan dimulai dari Osaka (2 dan 3 Februari), Hiroshima (11 dan 12 Februari), Ishikawa (23 dan 24 Februari), Sapporo (2 dan 3 Maret), Fukuoka (17 dan 18 Maret), Nagoya (21 Maret), dan Saitama (30 dan 31 Maret). Pembelian tiket telah dibuka beberapa waktu lalu.

Unit berbasis Seoul ini juga dikabarkan akan menggelar konser pertama mereka di tahun 2019 yang bertempat di Gocheok Sky Dome dengan kapasitas 25000 penonton.

Tak hanya itu, NCT 127 dengan 10 member ini dikabarkan akan kembali ke LA dalam waktu dekat, meskipun tak ada kabar dari SM Entertainment terkait hal ini.

2. NCT DREAM

NCT DREAM nampaknya akan tetap melakukan NCT DREAM SHOW. Namun ini juga belum dikonfirmasi SM, mengingat tahun depan, 4 member NCT DREAM; Renjun, Jeno, Haechan dan Jaemin dipastikan lulus dari unit termuda ini. Sehingga kemungkinan besar, tahun depan menjadi tahun terakhir mereka bersama NCT DREAM. Comeback serta berbagai kegiatan individu masih akan terus berjalan.

Penambahan member NCT DREAM belum dibicarakan sama sekali. Sehingga tak diketahui apakah NCT DREAM akan tampil dalam berbagai aktivitas sebagai tujuh member bersama Mark, berenam, atau menambah member baru menggantikan posisi Mark.

3. NCT U

Aktivitas unit ini dilakukan secara terpisah, mengingat konsep rotasi berdasarkan genre musik tetap terus dilakukan. Saat ini, Jungwoo, Taeyong, Mark, Taeil, Winwin, Jaehyun dan Doyoung disibukkan bersama NCT 127. Lucas, Ten dan Kun dikabarkan akan bergabung dengan NCT unit baru, begitu pula dengan Winwin.

Tak diketahui apakah tahun depan, NCT akan menambah member baru dibawah unit ini dan melakukan aktivitas bersama.

4. NCT China (NCT VISION)

SM Entertainment merilis kabar baru terkait unit ini. Pihak SM mengatakan jika mereka masih dalam pengerjaan untuk NCT China. Unit yang akan melakukan aktivitas full di China ini diperkirakan akan debut pada akhir tahun 2018 dan memulai kegiatan promosi di tahun 2019.

Lineup yang beredar menyebutkan jika Kun, Ten, Winwin dan Lucas akan menjadi bagian dari NCT China. Tak hanya itu, 3 member baru SMROOKIES; Yangyang, Xiaojun, dan Hendery disebut akan mengambil bagian dari unit ini.

5. NCT All Unit

Dalam informasi yang beredar, Rabu (14/11), NCT diharapkan akan menggelar World Tour pertama mereka di tahun 2019. World Tour ini disebutkan akan menambah beberapa lagu dalam penampilan mereka, entah apakah member akan menampilkan lagu baru, cover atau lagu lainnya. Namun, informasi lanjutan dari SM Entertainment terkait hal ini, belum dirilis.

NCT dengan konsep “Limitless Members” tentu akan tetap menambah unit dan member yang tersebar dari berbagai negara. Pembentukan berbagai unit ini pun telah santer terdengar sejak NCT pertama debut di tahun 2016.

Bagaimana menurut kalian?
____

#NCTC_NEWS

Cr. Various source
Written by. NCT Couple
Via. Kpopindo.id

Add Comment