SM Entertainment 'STATION' mengumumkan awal yang baru dengan 'STATION X'. - Kpop Indonesia

SM Entertainment ‘STATION’ mengumumkan awal yang baru dengan ‘STATION X’.

Saluran rekaman dari SM Entertainment ‘STATION’ mengumumkan awal yang baru dengan ‘STATION X’.

‘STATION X’ adalah nama dari ‘ST’ plus ‘X’, yang berarti kolaborasi dan STATION X ini diharapkan untuk menampilkan berbagai musik yang bisa meningkatkan sebuah kolaborasi antara para seniman yang memang jadi salah satu karakteristik dari ‘STATION’.

Selain itu dikatakan bahwa proyek ini akan mulai berubah dari yang awalnya memakai metode berbasis musim yang secara teratur merilis sebuah proyek secara spesifik menjadi akan merilis berbagai proyek yang dapat memenuhi berbagai sumber kolaborasi dengan tema yang sama yang diharapkan akan menawarkan sebuah kesenangan yang berbeda.

Proyek pertama untuk membuka ‘STATION X’ adalah ‘STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)’ (Station X 4 Loves for Winter) akan merilis empat lagu yang berbeda.

Selain itu, hari ini pada tanggal 15 November jam 1 siang di saluran YouTube SMTOWN dan STATION, trailer untuk ‘STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)’ telah dirilis, sehingga kamu bisa merasakan suasana winter dengan lagu-lagu baru yang akan diperkenalkan melalui proyek ini.

Di sisi lain, karena SM ‘STATION’ telah diakui memjadi sumber suaranya yang berkualitas tinggi dengan berbagai kolaborasi dan berbagai genre sejak 2016 yang lalu SM memutuskan untuk berokus pada ‘STATION X’ yang baru saja di rubah.

Cr.naver
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment