Solusi Cerdas Renjun NCT Dream Tolak Fans yang Ajak Foto Bareng Tanpa Bikin Sakit Hati - Kpop Indonesia

Solusi Cerdas Renjun NCT Dream Tolak Fans yang Ajak Foto Bareng Tanpa Bikin Sakit Hati

Kpopindo.id – Para artis yang kerap ketemu penggemar di tempat umum sering kali dimintai foto bersama, hal itu membuktikan bahwa penggemar pernah foto bersama dan mengenangnya.

Renjun NCT DREAM rupanya pernah menolak fans untuk berfoto bersama, namun ia memiliki cara cerdas tanpa membuat fans sakit hati.

Pada tahun 2019, seorang penggemar bertemu Renjun di sebuah restoran hotpot. Penggemar tersebut behasil bisa mendapatkan tanda tangan idol tersebut, tapi sang idol tidak bisa berfoto dengannya.

Namun, Renjun membiarkan penggemar itu memotret tangannya, yang mudah dikenali para penggemar karena ia memiliki tanda lahir di tangannya. Renjun memiliki tanda lahir di tangan kanannya, dan itu sangat unik baginya sehingga setiap fans dapat mengenalinya.

Source: Weibo

Pernah ada momen berharga di mana Renjun menggunakan aplikasi penerjemah sehingga dia dapat berkomunikasi dengan penggemar internasional. saat itu, ia menjelaskan bahwa tanda di tangannya bukanlah memar melainkan tanda lahir.

Meskipun pertemuan itu terjadi pada tahun 2019, para penggemar mengunjungi kembali cerita ini dan berbagi cinta mereka untuk Renjun secara online. Postingan yang bermula dari Weibo ini kemudian menjadi pembicaraan fans di Twitter.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment