Song Joong Ki Menunjukkan Dukungan Kepada Seo Ye Hwa Dan Lee Dal - Kpop Indonesia

Song Joong Ki Menunjukkan Dukungan Kepada Seo Ye Hwa Dan Lee Dal

Kpopindo.id — Ikatan para pemain “Vincenzo” terus kuat!

Pada 31 Juli, Seo Ye Hwa mengupload foto dirinya dan Lee Dal berpose di depan truk kopi yang dikirim oleh Song Joong Ki untuk kedua aktor tersebut dan Cha Tae Hyun. Seo Ye Hwa, Lee Dal, dan Cha Tae Hyun saat ini sedang syuting drama “Police University.”

Dalam “Vincenzo”, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo seorang penasihat mafia Italia, Seo Ye Hwa berperan sebagai Yeon Jin, pemilik toko gadai Geumga Plaza dan istri Chul Wook (Yang Kyung Won), dan Lee Dal berperan sebagai anggota geng Soo Nam. Sementara itu, Cha Tae Hyun dan Song Joong Ki pernah menaungi satu agensi yang sama dan berteman dekat.

Dalam postingan Instagramnya, Seo Ye Hwa menulis, “Seorang anggota mafia yang mengirim truk kopi ke polisi. Terima kasih kepada malaikat mafia Joong Ki oppa, aku menerima truk kopi untuk pertama kalinya dalam hidupku. Joong Ki oppaku tercinta, pemimpin abadi kami! Hanya dari melihat namamu aku merasa emosional. Akan tetapi aku masih makan pasta kacang hitam bingsu [es serut] dan minum dua cangkir ade.. I love you ttate.” Bagian terakhir dari keterangannya mengacu pada line Song Joong Ki “Aspettate” dari drama “Vincenzo” yang berarti “tunggu” dalam bahasa Italia.

Spanduk di truk berbunyi, “Aku mendukung aktor Cha Tae Hyun, Seo Ye Hwa, dan Lee Dal dari ‘Police University’!” dan “Aku mendukung semua pemeran dan anggota staf ‘Police University’!”

“Police University” akan tayang perdana pada 9 Agustus pukul 9:30 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment