Sowon Eks GFRIEND Resmi Menandatangani Kontrak dengan IOK Entertainment dan Mengubah Nama Panggungnya - Kpop Indonesia

Sowon Eks GFRIEND Resmi Menandatangani Kontrak dengan IOK Entertainment dan Mengubah Nama Panggungnya

Sr: Fanpage Facebook GFRIEND INDONESIA

Pada tanggal 2 Agustus, IOK Company mengumumkan, “Sowon, yang sangat dicintai sebagai pemimpin girl grup GFRIEND, telah mengubah namanya menjadi Kim So Jeong dan mengambil langkah baru dengan IOK Company. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Kim So Jeong, yang memiliki potensi tak terbatas, dapat mengembangkan bakatnya sebagai seorang aktris.”

Kim So Jeong, memulai debutnya sebagai grup GFRIEND pada Januari 2016, ia dicintai oleh banyak orang karena pesona dan keterampilannya yang penuh warna, serta tinggi badannya yang membanggakan rasio emas dan visual yang indah, menciptakan suasana yang unik.

Selain itu, ia menunjukkan kemampuannya sebagai pembawa acara dalam siaran Look at Me MBC Every1 pada tahun 2018 dan Trend with Me KBS Joy pada tahun 2019, dan diakui karena keserbagunaannya, seperti memenangkan kategori Beauty Icon di 2019 Korea First Brand Awards.

IOK Company, yang baru-baru ini mengakuisisi 100% saham di YNK Entertainment dan sedang membangun jajaran aktor yang lebih kuat, telah menarik perhatian industri dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So Jeong.

Sementara itu, Kim So Jeong yang mengumumkan berita kontrak eksklusifnya dengan IOK Company, diperkirakan akan memamerkan aktivitas aktifnya di berbagai bidang.


Salam Kpopindo!

Sr: Korea Dispatch
Kpopindo.id

Add Comment