Strangers From Hell, Berawal dari Kosan Murah yang Berakhir Adegan Berdarah-darah! - Kpop Indonesia

Strangers From Hell, Berawal dari Kosan Murah yang Berakhir Adegan Berdarah-darah!

Sumber: Pinterest

Strangers From Hell merupakan serial televisi bergenre thriller yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Kim Yong-ki. Ditayangkan mulai 31 Agustus sampai 6 Oktober 2019, memiliki total 10 episode. Diperankan oleh Im Si-wan sebagai Yun Jong-woo dan Lee Dong-wook sebagai Seo Moon-jo.

Diawali ketika Jong-woo meninggalkan desanya, Busan menuju Seoul untuk pekerjaan. Jong-woo tidak cukup mampu untuk tinggal di kontrakan yang lebih layak, sehingga ia memutuskan untuk tinggal disebuah kontrakan murah di Eunhyun-gu dekat tanjakan bernama Kosan Eden.

Sejak awal Jong-woo memang ragu akan kosan ini, namun biaya membuatnya tak bisa apa-apa. Setidaknya ia bisa tinggal disini untuk beberapa bulan. Dan dalam beberapa bulan itu ia akan berusaha mencari uang untuk mendapat tempat tinggal yang lebih layak.

Jong-woo bertemu dengan penghuni satu kosannya yang terbilang cukup aneh. Ada seorang laki-laki mesum berkacamata yang hobi mengoleksi foto seksi perempuan, lalu seorang laki-laki botak yang gagap dan aneh, ada lagi seorang pria yang tampangnya seperti preman, galak sekali.

Suatu malam diatas rooftop, Jong-woo bertemu dengan Seon Moon-jo, penghuni kamar sebelahnya. Pria itu sama anehnya, ia menatap Jong-woo sambil tersenyum. Seperti psikopat. Saat itu Moon-jo berkata pada Jong-woo, “Ada yang terlintas di benakku saat melihat kamu. Tampaknya, kamu bisa menjadi orang yang sejenis denganku.” Jong-woo tidak tahu apa maksudnya.

Semakin hari, Jong-woo semakin merasa tertekan akan tempat yang ia huni saat ini. Jong-woo bercerita pada Min Ji-eun, kekasihnya, namun ia tidak percaya. Sama pula ketika bercerita pada bos tempatnya bekerja –yang juga menjadi seniornya saat kuliah, Shin Jae-ho.

Hingga akhirnya Kosan Eden kedatangan penghuni baru, Kang Seok-yun. Yang juga akan menjadi teman berbagi Jong-woo. Seok-yun turut percaya dengan segala tingkah aneh para penghuni kosan. Namun pada satu malam, dimana Jong-woo merasa muak untuk tinggal disana, ia mendapat pesan dari Seok-yun yang berisikan bahwa penghuni kosan tidak seburuk yang mereka kira. Jong-woo semakin marah, ia meninggalkan Seok-yun di kosan. Tanpa tahu dengan apa yang terjadi setelahnya.

Lalu Jong-woo bertemu dengan Chang Hyun, teman saat ia melaksanakan wajib militer. Bersama Chang Hyun ia akan mengecek kosan Eden, untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi disana. Tetapi semuanya berubah tidak seperti dugaannya.

Apa yang terjadi?

Endingnya berakhir dengan Jong-woo memakai gelang yang dipenuhi oleh liontin gigi manusia milik Moon-jo. Jadi, siapa psikopatnya?

Drama ini menyajikan adegan yang cukup mengerikan. Setiap scene juga seperti terasa nyata ketegangannya. Beberapa adegan sadis pun turut diperlihatkan dengan jelas darahnya. Untuk kamu yang penakut, tidak disarankan untuk menonton sendirian. Jangan sampai setelah menonton ini kamu takut pada dokter gigi, ya!

Salam Kpopindo!

Cr: Wikipedia
Kpopindo.id

Add Comment