Suddenly, I Became a Princess: Aku Jadi Tuan Putri?? - Kpop Indonesia

Suddenly, I Became a Princess: Aku Jadi Tuan Putri??

Sumber: Webtoon

Webtoon Suddenly, I Became a Princess (judul lain: Who Made Me a Princess?) karya Spoon dan Plutus memiliki genre fantasi dengan tema kerajaan. Webtoon ini sangat populer juga, like tiap episode nyaris menyentuh 99,999+. Dirilis pada 20 Mei 2019 dan sampai saat ini masih on-going dengan jadwal update 2 minggu sekali setiap hari Selasa.

Berikut sinopsisnya, yuk, cek!

Sumber: Webtoon

Kisah seorang perempuan bernama Athanasia yang mendadak masuk kedalam dunia novel yang dibacanya. Saat itu ia meminum obat tidur lalu terlelap, dan ketika bangun tahu-tahu jiwanya berada didalam tubuh seorang bayi! Entah disebut beruntung atau tidak, ia masuk kedalam tubuh seorang bayi yang merupakan tuan putri. Athanasia yang didunia asalnya adalah seorang yatim piatu yang menderita, kini ia menjadi seorang tuan putri.

Tetapi sayangnya tuan putri yang teraniaya!

Sesuai dengan cerita yang ia baca, tuan putri tersebut kebetulan memiliki nama yang sama dengannya, Athanasia. Didalam novel, Athanasia adalah sesosok tuan putri yang tidak pernah dianggap oleh ayahnya sendiri. Raja yang kejam bahkan membunuh Athanasia disaat usianya 18 tahun.

Menurut informasi yang Athanasia dengar dari para pelayan, istana tempat tinggalnya saat ini adalah Istana Ruby dimana tempat tinggalnya para selir raja. Dan ketika Athanasia lahir, raja membunuh semua orang yang ada di istana ini lalu membiarkan ia yang notabenenya adalah putrinya sendiri tinggal di istana bekas pembantaian.

Ibu Athanasia merupakan seorang penari yang diundang saat pesta kekaisaran, dan ternyata raja tertarik padanya. Setelah mendapat kasih sayang raja, ibunya diabaikan dan meninggal ketika Athanasia baru lahir. Raja pun membiarkan Athanasia yang malang begitu saja.

Jiwa Athanasia versi dunia nyata memiliki misi. Bahwa ia akan tumbuh dengan baik lalu kabur setelah mengeruk sedikit harta dari istana. Akankah berhasil? Kita tunggu saja.

Salam Kpopindo!

Cr: Webtoon
Kpopindo.id

Add Comment