Sukses Di Drama Vincenzo, Song Joong Ki Melanjutkan Syuting Film 'Bogota'? - Kpop Indonesia

Sukses Di Drama Vincenzo, Song Joong Ki Melanjutkan Syuting Film ‘Bogota’?

wolipop.detik.com

kpopindo.id – Pada tanggal 2 Mei 2021, Song Joong Ki baru saja menyelesaikan dramanya beberapa bulan lalu bersama Jeon Yeo Bin yang berjudul Vincenzo.

Baru-baru ini, Aktor Song Joong Ki dikabarkan sedang melanjutkan syuting film yang berjudul ‘Bogota’ di Korea Selatan bersama Lee Hee Joon, dan Kwon Hae Hyo.

Awal mulanya, syuting film Bogota tersebut dilakukan di Kolombia pada januari 2020. Sempat berjalan hingga 40 persen, namun harus tertunda akibat pandemi Covid-19. Sempat ada rencana film tersebut akan dilanjutkan kembali di Kolombia, tetapi rencana itu harus dibatalkan dan syuting kembali dilanjutkan di dalam negeri (Korea Selatan).

“Saat kami memulai kembali syuting dalam kondisi sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman,” ungkap pihak produksi.

Syuting film Bogota di Korea kembali dimulai sejak 21 Juni 2021, dan rencana nya akan berjalan hingga tiga bulan kedepan.

Sementara itu, film Bogota merupakan film Thriller-Kriminal, berlatar di Bogota. Menceritakan sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di Bogota, dengan latar waktu 1990-an.

Song Joong Ki berperan sebagai Guk Hee, pria yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogota saat berumur 19 tahun.

Lee Hee Joon memerankan tokoh Soo Young, yang tiba-tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar.

Lalu, Kwon Hae berperan sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama perang Vietnam dan kepala Asosiasi lokal Korea di Bogota.

Cr: Kontan.co.id

Written by: Feby Dwi Lestari

Kpopindo.id

Add Comment