Sunmi Bicarakan Tentang Adegan Bela Diri Dalam Music Video ‘You Can’t Sit With Us’ - Kpop Indonesia

Sunmi Bicarakan Tentang Adegan Bela Diri Dalam Music Video ‘You Can’t Sit With Us’

Kpopindo.id – Diketahui telah merilis karya terbarunya melalui ‘You Can’t Sit With Us’.

Tanggal 6 Agustus 2021, Sunmi dikonfirmasi telah merilis music video terbarunya yang berjudul ‘You Can’t Sit With Us’, Sunmi juga diketahui melakukan konferensi pers dan wawancara eksklusif mengenai perilisan karya terbarunya.

Dalam music video ‘You Can’t Sit With Us’, Sunmi menghadirkan adegan aksi bela diri dimana ia terlihat mengalahkan zombie. Dari penggunaan senjata hingga adu fisik, aksi menyegarkan Sunmi untuk mengusir para zombie sangat mengesankan.

Sunmi menyampaikan bahwa untuk melakukan adegan bela diri dalam music videonya ia menyiapkan semuanya dengan aktor bela diri yang pernah bermain dalam film – film terkenal.

“Saya menyiapkan music video bersama tim aktor bela diri, ada tim dan aktor seni bela diri yang tampil baik di ‘Kingdom’ dan ‘Train to Busan’. Saya pergi ke sana dan menerima pelatihan aksi dan menyiapkan adegan aksi.” jelas Sunmi.

Dalam wawancara eksklusif, Sunmi ditanya mengenai bagaimana kepuasan sutradara dengan adegan bela diri yang ia lakukan dalam music video ‘You Can’t Sit With Us’.

Ia menjelaskan bahwa adegan aksi bela diri yang ia lakukan merupakan adegan pendek, namun membutuhkan stamina yang ekstra, Sunmi mengungkapkan bahwa ia bersyukur karena baik direktur seni bela diri dan sutradara merasa puas dengan adegan bela diri tersebut. Ia mengatakan:

“Saya fokus memikirkannya (adegan bela diri), tapi untungnya, direktur seni bela diri dan sutradara video musik sangat puas. Itu adalah adegan yang pendek, tetapi membutuhkan banyak stamina. Ini adalah akting aksi pertama saya, dan kegembiraannya lebih besar daripada kesulitannya.”

Cr: Inikpop
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment