SuperM Bicarakan Tentang Pengalaman Mereka Tampil Di Acara All That - Kpop Indonesia

SuperM Bicarakan Tentang Pengalaman Mereka Tampil Di Acara All That

[ SuperM Bicarakan Tentang Pengalaman Mereka Tampil di Acara All That , Akting Pertama dan Pertarungan Tentang Tshirt Antara Baekhyun dan Taemin ]

BIasanya Supergroup dari Korea SuperM akan tampil di dalam arena tapi pada Sabtu malam (4 April) kemarin mereka tampil menghiasi panggung yang berbeda. Ketujuh member SuperM Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Ten , Lucas, dan Mark datang untuk menjadi tamu di acara musik All That!!!!! Nickelodeon!

Preview untuk cameo mereka di acara komedi sketsa tersebut memberikan penggemar utama One Direction sebuah getaran iCarly dan SuperM tidak mengecewakan. Selain melakukan debut dengan single kuat mereka
< Jopping > mereka juga memamerkan keahlian akting mereka dalam sandiwara pendek di acara All That! Bersama pemeran lain seperti Aria Brooks, Reece Caddell, Kate Godfrey, Ryan Alessi, dan Chinguun Sergelen.

Teen Vogue berbincang dengan para member melalui email (karna saat ini di Korea sedang melakukan gerakan social distancing ) melalui email ini kami bertanya pada mereka tentang bagaimana perasaan mereka bisa berada di lokasi syuting dan berakting di All That dan jika mereka memiliki kesempatan apa mereka ingin mencoba berakting lagi di masa depan.

Q ; Pertunjukan Nickelodeon disiarkan ke seluruh dunia, termasuk di Korea Selatan dan Kanada, tempat Mark dibesarkan. Apakah ada di antara kalian yang jadi penggemar acara Nickelodeon atau kalian ingat pernah menontonnya saat kalian masih muda? Jika iya , maka bagaimana rasanya bisa berada dan tampil di acara Nickelodeon sekarang?

Mark : Setiap anak yang tumbuh di Barat memiliki kemungkinan besar menyaksikan Nickelodeon setidaknya satu kali, termasuk aku. Saluran TV adalah salah satu bagian dari masa kecil setiap anak dan itu adalah bagian besar dari hari-hari kami sebagai remaja. Saat aku memikirkannya itu sangatlah keren dan kemudian saat aku memahami fakta bahwa kami akan benar-benar berada di acara All That! rasanya Hidup ini terasa aneh.

Baekhyun : Sebenarnya Aku belum pernah menonton Nickelodeon saat aku masih muda, tapi saat kami tiba di sana aku ingat semua staf dan para pemeran benar-benar manis dan mereka mengatakan kepada kami untuk tidak gugup. Itu adalah kenangan yang sangat hebat bagi kami semua!

Q : Kalian semua sudah pernah mengikuti berbagai acara di Korea dan di seluruh dunia. Bagaimana rasanya berada di variety show pertama kalian di U.S?

Taemin : Suasana di lokasi syuting benar-benar hebat. Dan aku sangat ingin tahu tentang bagaimana audiens yang lebih muda dari kami melihat kami . Kami sudah pernah tampil di acara talkshow lain atau variety show internasional lainnya, tapi ini adalah pertama kalinya kami berakting dalam sebuah acara sketsa jadi itu benar-benar menyegarkan dan menyenangkan.

Baekhyun : Di Korea, Aku kebanyakan lebih sering berada di acara talkshow atau variety show yang memiliki segmen bicara, aku belum pernah melakukan sesuatu dengan sandiwara/sketsa seperti ini sebelumnya jadi sebenarnya aku merasa sedikit gugup! Terlepas dari kekhawatiranku kami semua akhirnya bersenang-senang sepanjang syuting.

Kai ; Pergi ke variety show selalu menyenangkan dan juga mengasyikkan. Sangat menyenangkan bisa berada di dalamnya bersama dengan member yang lain dan fakta bahwa kami harus berakting bersama dalam sandiwara … Itu menyenangkan tapi juga sedikit canggung, haha.

Q : Kai, salah satu aktor di acara itu Ryan Alessi, mengatakan bahwa kamu adalah sosok yang ” bijaksana ” dan ” baik hati ” kamu meluangkan waktu untuk berbicara dengannya tentang mode saat kamera mati jadi Bagaimana rasanya bagimu bisa bekerja sama dengan para aktor di All That?

Kai : Ryan mendatangiku setelah kami selesai syuting dan kami berbicara tentang mode dan hal lainnya Aku benar-benar bersyukur dia melakukan itu. Semua orang juga sangat ramah dan juga, secara teknis kami masihlah pemula di U.S, jadi aku merasa sangat berterima kasih atas bantuan veteran muda ini yang menyambut kami dengan baik.

Ten : Ryan benar tentang Kai. Aku juga masih muda tapi sangatlah keren bisa berada di sebuah acara di mana para pemainnya lebih muda dariku karena aku pasti bisa merasakan dan menerima energi yang berbeda dari mereka. Lain kali, aku ingin bertanya kepada mereka kesan seperti apa yang mereka dapatkan tentangku!

Lucas : Kami tidak memiliki terlalu banyak kesempatan untuk bertemu atau bergaul dengan banyak remaja yang lebih muda dari kami jadi sangatlah menyenangkan bisa mengenal mereka di acara itu. Aku terkesan dengan betapa profesionalnya mereka saat kamera mulai bergulir. Jika aku punya kesempatan, aku ingin belajar lebih banyak hal dari mereka suatu hari nanti.

Mark ; Aku percaya bahwa akting sendiri adalah bentuk dari seni yang sama sekali berbeda dari musik dan Itu adalah kesempatan besar bagiku untuk mengalami hal itu secara langsung. Musik dan akting memiliki corak ekspresi yang berbeda jadi pada akhirnya keduanya penting untukku dan keduanya merupakan alat yang layak untuk karierku di masa depan , Aku benar-benar ingin belajar lebih banyak tentang akting setiap kali aku mendapat kesempatan.

Lucas : Aku juga ingin mencobanya lagi! Tidak mudah untuk memerankan peran yang berbeda dari kepribadianku sendiri tapi aku pikir itu menyenangkan.

Ten : Itu adalah pengalaman akting yang sangat singkat, tapi aku juga menyadari bahwa itu sulit dan menyenangkan. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukan pekerjaan ini dengan baik di masa depan, tapi jika suatu hari nanti aku memiliki kesempatan untuk mempersiapkan lebih banyak dan mencobanya lagi, itu akan menyenangkan! Aku suka menantang diriku sendiri dan akting adalah tantangan yang besar untukku.

Q : Apakah kamu memiliki pengalaman lain yang ingin dibagikan dari pembuatan film?

Taemin ; Hari itu, sebelum kami mulai syuting, kami punya waktu untuk mendiskusikan sandiwara kami bersama-sama dan kami mengubah beberapa baris text kami agar membuatnya lebih lucu dan Itu sangat menyenangkan.

Baekhyun : Ada banyak dari kami , jadi saat kami keluar dari pintu kecil itu, kami semua bertemu satu sama lain di jalan keluar. Dan karena kami semua gugup, kami mengalami beberapa kesulitan untuk memastikan bahwa kami tidak memalingkan wajah kami ke kamera … Rasanya sama seperti saat aku masih jadi pemula.

Kai : Aku sebenarnya sangat gugup dan mendapati bahwa diriku dan member lain membelakangi kamera … Itu mungkin pertama kalinya bagiku melakukan hal itu sejak aku debut dan bagiku Itu sangatlah lucu.

Taeyong : Sebelum kami memulai sandiwara, kami harus bersembunyi di balik pintu. Ruang di belakang pintu itu cukup sempit, jadi kami semua berdesakan di dalam sana dan kami terus bercanda di dalam ruang kecil itu.

Mark : Aku juga berpikir bagian itu cukup berkesan. Aku ingat bagaimana kami semua harus berkerumun di balik pintu dan kami harus memastikan bahwa ketujuh wajah kami akan tertangkap kamera dengan baik , Ruangannya cukup sempit dan kami semua harus memposisikan tempat kami sebelum memotret. Aku pikir berlatih untuk mengambil bagian itu adalah yang paling lama dari seluruh pemotretan, haha!

Lucas ; Itu merupakan sebuah tantangan bagiku untuk mencoba berakting dalam bahasa Inggris. Jadi aku ingat aku terus meminta tips pada Mark dan Ten , rasanya aku seperti kembali lagi ke masa sekolah saat di kelas bahasa Inggris dan itu menyenangkan.

Ten : Ada adegan di mana Baekhyun dan Taemin-hyung bertengkar adegan itu benar-benar lucu. Aku sangat terkesan dengan akting mereka , Secara keseluruhan pemotretannya benar-benar menyenangkan.

Q : Baekhyun dan Taemin, pertengkaran kalian tentang tshirt sangatlah populer di kalangan para penggemar Twitter bahkan menginspirasi mereka untuk membuat beberapa meme yang menyenangkan . Bagaimana kalian syuting adegan itu? Apakah sulit menjaga wajah tetap lurus?

Taemin ; Aku biasanya sangat tidak suka menahan tawa, dan kali ini tidak terkecuali.

Baekhyun: Aku mencoba meniru gerakan dan nada yang kudengar saat menonton TV dan film U.S … Dan Taemin dan aku seharusnya berkelahi tapi jelas saat itu kami tidak bisa menahan tawa kami , Sebenarnya kami tidak pernah bertengkar satu sama lain jadi adegan itu sedikit lucu untuk kami.

Cr.Teen Vogue
Sari Tzennie

Via: Sari tzennie

Add Comment