SuperM Dan NCT 127 Mendapat Dukungan Global Dari Agensi Terbesar di Amerika Serikat - Kpop Indonesia

SuperM Dan NCT 127 Mendapat Dukungan Global Dari Agensi Terbesar di Amerika Serikat

SuperM dan NCT 127 secara global didukung oleh agensi terbesar di Amerika Serikat

Menurut SM Entertainment pada 5 Mei, produser Lee Soo Man dan CEO SM Entertaiment Kim Young-min bertemu dengan Richard Lovett, presiden Creative Artists Agency dari (CAA), di markas CAA di Los Angeles- U.S pada 17 Oktober (waktu setempat) kemarin , CAA adalah agensi hiburan dan olahraga terbesar di Amerika Serikat dan mereka memiliki pengaruh kuat di pasar hiburan global dan juga Amerika Serikat.

CAA telah menandatangani perjanjian agensi dengan SuperM dan NCT 127 untuk mendukung kegiatan kedua group ini di pasar global. Berdasarkan jaringan global yang telah kami bangun, Lee Soo-man mencari cara untuk mempromosikan kerja sama di semua bidang hiburan antara SM dan CAA, termasuk artis SM, pertunjukan, produksi program TV, iklan, gaya hidup, dan F & B. Kesepakatan dicapai atas kerja sama yang erat.

Richard Lovett selaku presiden dari CAA, mengatakan, “Menonton pertunjukan SM adalah pengalaman yang luar sangat biasa untukku ” Lee Soo-man dan timnya yang hebat memiliki mata yang sangat baik untuk menemukan seniman berenergi tinggi dan juga karismatik. Kami merasa terhormat dan senang bisa berkolaborasi dengan tim mereka yang luar biasa untuk mendukung pertumbuhan SM lebih lanjut yang telah memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. ”

Produser Lee Soo-man berkata, “Kami senang bekerja sama dengan CAA agensi hiburan dan olahraga terbesar di Amerika, dan kami berharap SuperM dan NCT 127 akan tumbuh lebih jauh di pasar musik global, dimulai dari U.S. Ini adalah awal dari kolaborasi kami dan kami akan menyatukan pengetahuan dan kemampuan sebagai produsen ke berbagai bisnis hiburan global untuk bersatu menghadirkan arahan baru dan memberikan konten yang progresif. ”

Berdasarkan perjanjian tersebut SuperM dan NCT 127 akan lebih aktif di pasar musik global seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan juga Asia.

Cr.isplus
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment