SuperM, Rilis Teaser Taeyong Untuk Versi Terakhir Lagu utama album 'One' hybrid remix - Kpop Indonesia

SuperM, Rilis Teaser Taeyong Untuk Versi Terakhir Lagu utama album ‘One’ hybrid remix

[ SuperM, rilis teaser Taeyong untuk versi terakhir dari lagu utama album reguler pertama mereka ‘One’ hybrid remix ]

SuperM menghadirkan esensi baru dari lagu hybrid remix dengan lagu utama ‘One (Monster & Infinity)’ untuk album reguler pertama mereka

Album lengkap pertama SuperM, ‘Super One’, akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 25 September pukul 13.00 (25 0:00 EST, 24 21:00 PST), dengan total 15 lagu dari berbagai genre , diharapkan hal ini akan mingkatkan minat dari penggemar musik global.

Secara khusus, lagu utama ‘One (Monster & Infinity)’ adalah lagu remix hybrid yang dibuat dengan menggabungkan lagu ‘Monster’ dan ‘Infinity’ dari album ini. Melalui ini, ini akan memberikan musik dan kinerja energik yang ingin ditunjukkan SuperM, yang semakin meningkatkan ekspektasi.

Selain itu, liriknya yang penuh percaya diri juga sangat mengesankan, mengungkapkan tekad untuk mengatasi kesulitan di masa depan tanpa rasa takut untuk maju ke tempat yang lebih baik dan lebih tinggi.

Selain itu, Kemarin malam SuperM baru saja merilis foto teaser pribadi Taeyong melalui berbagai akun resmi media sosial mereka pada pukul 00:00 yang sukses menarik perhatian dengan penampilannya yang di rubah sedemikian rupa agar sesuai dengan konsep album baru mereka, Foto teaser untuk setiap member akan dirilis secara berurutan dimulai dengan Taeyong.

Cr.News
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment