SuperM Sukses Menggebrak Panggung Tour Pertama di US Dengan Lagu Sexy Dan Momment Lucu - Kpop Indonesia

SuperM Sukses Menggebrak Panggung Tour Pertama di US Dengan Lagu Sexy Dan Momment Lucu

SuperM hari ini telah melakukan Konser pembuka Tour Concert mereka.

Group Yang terdiri dari Taemin SHINee, Exo Barkhyun- Kai. Lalu NCT Taeyong-Mark dan WayV Luca-Ten. Hari ini telah sukses menghebohkan penggemar US dan Dunia dengan Aksi panggung mereka di Dallas, Amerika.

Terhitung pertama kalinya menggelar konser Tour Mereka di US, rupanya semua berjalan dengan lancar dan sangat mengesankan.

Bagian paling mengesankan penggemar adalah ketika mereka menampilkan lagu -No Manner- yang memiliki irama dan Vibe yang sexy. Dan benar saja, ternyata Dance yang di tampilkan sungguh sexy terutama bagian Taeyong karna ia menari solo dengan Koreo gelombang pinggul di lantai panggung.

Selain Perform SuperM secara Kelompok. Ternyata mereka juga menampilkan Perform-perform solo seperti Taemin-Ten-Taeyong…Tak hanya mereka. Tapi Mark dan Lucas yang belum mempunyai lagu Solo pun juga mendapat Solo stage dengan lagu baru mereka yang belum pernah di rilis sebelumnya.

Rambut baru lucas yang berwarna biru juga sukses menyita perhatian penggemar karna ia terlihat semakin tampan

Dalam konser tersebut, SuperM juga membawakan lagu batu berjudul ‘Danger Women’ yang mempunyai reff lirik yang mencengangkan juga

“Membuatmu ingin lepas kontrol , jika kamu ingin jadi gadis nakal aku akan membuatmu merasa seperti gadis yang berbahaya .” beginilah oenggalan lirik dalam lagu ‘Danger Women’ Yang belum di rilis tersebut.

Moment lucu juga terjadi ketika superM sedang berbicara, seseorang melemparkan Iphone miliknya dan langsung di ambil oleh Lucas dan Baekhyun. Kemudian mereka melakukan Selfie dengan ponsel penggemar tersebut

Sebenarnya ini cukup berbahaya, karna bisa saja Ponsel tersebut mengenai member superM jadi jangan di tiru ya guys.

Write: kpopindo.id

Add Comment