SuperM Tanggapi Kompetisi Ketat Di Pasar Musik Amerika - Kpop Indonesia

SuperM Tanggapi Kompetisi Ketat Di Pasar Musik Amerika

SuperM Tanggapi Kompetisi Ketat Di Pasar Musik Amerika

Para Member Sempat Menjalani Wawancara Dengan Roling Stones. Di Sini, Mereka Mengungkapkan Seperti Apa Rasanya Debut Dan Menjalani Kegiatan Promosi Di Amerika Serikat.

SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records dan mendebutkan boy grup baru yang diberi nama SuperM. Member Grup tersebut di pilih dari berbagai Grouo SM yang sudah ada. Beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Yang di sebut sebagai Member Pilihan Lee Soo Man.

SuperM merilis mini album pertama mereka yang berjudul “SuperM” pada 4 Oktober lalu. Taemin dan kawan-kawan menggelar showcase di hari perilisan serta sempat menjadi bintang tamu di acara “The Ellen DeGeneres Show” yang ditayangkan pada 8 Oktober waktu setempat.

Para member juga sempat menjalani wawancara dan beginilah tanggapan mereka.

“Hadir di depan fans kami dan tampil sebagai SuperM rasanya membuatku deg-degan dan itu bukan sesuatu yang biasanya kami rasakan karena kami sudah berkarir cukup lama,” Ucap Kai.

“Ada beberapa member yang merasa bahwa mungkin kami bisa melakukannya lebih baik dengan ini, atau lebih kuat dengan itu, tapi tidak apa-apa,” lanjutnya seraya tersenyum. “Lebih dari segalanya, aku hanya bangga kami akhirnya menunjukkan pada kalian apa yang telah kami persiapkan.” tambahnya.

Debut di Amerika, Para member SuperM sadar bahwa persaingan pasar musik begitu kompetitif dan mereka tak bisa meremehjan hal tersebut. Meski begitu, para member ingin mengukir karir mereka sendiri.

“Ya, memang ada kompetisi dan kami tidak bisa mengabaikannya,Tapi kami tidak ingin menginjak grup lain untuk mencapai puncak. Kami ingin berdiri sendiri sebagai grup dan membawa sesuatu yang segar dan baru dalam K-Pop.” Ujar Taemin.

Bagaimana tanggapan kalian tentang mereka?

Cr: Wowkeren

Rewrite by Kpopindo.id

Add Comment