Sword art Online Movie : Ordinal Scale luncurkan Trailer ke 4 - Kpop Indonesia

Sword art Online Movie : Ordinal Scale luncurkan Trailer ke 4

http://www.dailymotion.com/video/x5a1738_sword-art-online-movie-ordinal-scale-pv_tv

Hai anime lovers….

Kabar terbaru datang dari movie anime Sword Art Online untuk arc Ordinal scale. Pihak Home Production, Aniplex, yang mengerjakan anime seni berpedang ini akhirnya merilis full trailer keempatnya, yang kemungkinan adalah trailer terakhir sebelum akhirnya merilis movie pada musim Spring Tahun ini.

masih sama seperti 3 Trailer sebelumnya. Trailer ke empat ini juga memperlihatkan bagaimana Asuna dan Kirito, sepasang pendekar pedang dari sebuah Game Kematian Sword art Online, menyelesaikan permasalahan yang di akibatkan oleh sebuah Game yang baru di luncurkan. hanya saja dalam full trailer ini lebih banyak diperlihatkan bagaimana ARMMO-RPG itu sendiri.

Seperti yang sudah diketahui, Game baru ini berbeda dengan game game sebelumnya yang pernah Kirito dkk mainkan seperti SAO (Sword Art Online), ALO (Alfheim Online) dan GGO (Gun Gale Online). Karena game baru ini, atau disebut dengan Ordinal Scale, tidak menggunakan teknologi VRMMO, tapi menggunakan teknologi Augma, atau ARMMO game. Jika kita melihat di dunia real, ARMMO ini seperti teknologi yang digunaka ada game Pokemon Go. Nah… bagaimanakah nanti visualisasi teknologi ARMMO dalam anime ini? pasti penasaran dong…

Nah.. biar nggak begitu penasaran yuk kita intip trailer ketiganya. ?

 

Dan btw, di Ordinal Scale nanti sepertinya Kirito akan menambah jumlah Hareemnya. wkwkwk… ?

 

Oh iya, kabarnya nih~ ┬ánanti Movienya juga bakal di rilis di beberapa bioskop di indonesia lho…. Yuk, ┬ásimpan duit buat nonton bareng bareng nanti. ?

Add Comment