T-ara Umumkan Rencana Untuk Comeback Grup Pertama Dalam 4 Tahun - Kpop Indonesia

T-ara Umumkan Rencana Untuk Comeback Grup Pertama Dalam 4 Tahun

Kpopindo.id – Pada tanggal 29 Juli, T-ara merayakan peringatan 12 tahun debut mereka, dan di hari yang sama para anggota mengadakan siaran langsung Naver V Live untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

Selama siaran, para idol mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa berita menarik: T-ara saat ini sedang mempersiapkan comeback pertama mereka sebagai grup dalam lebih dari empat tahun.

Hyomin berkomentar, “Ada begitu banyak orang yang menunggu kami. Penggemar kami telah menunggu begitu lama. Sudah berapa tahun? Terakhir kali kami merilis album adalah pada tahun 2017. Empat tahun telah berlalu.”

“Tapi sekarang, sepertinya ini waktu yang tepat,” lanjutnya. “Kami semua berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dan sejujurnya, kami selalu berbicara tentang kemungkinan (untuk comeback bersama) setiap kali kami bertemu, tetapi secara realistis, kami menghadapi banyak kendala. Namun kali ini, kami pikir kami telah menemukan peluang, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memanfaatkan peluang itu. Jadi saat ini kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback!”

Rekan-rekan grupnya dengan antusias menimpali, “Kami akan comeback!”

Jiyeon kemudian menambahkan, “Kapan itu? Kami tidak dapat membuat kalian semua menunggu selamanya, jadi pertanyaan tentang kapan itu penting. Kami tidak memiliki jawaban yang tepat untuk kalian saat ini, tetapi kami akan memberikan jawaban yang tidak jelas. Secara kasar…”

Saat Jiyeon terdiam, Hyomin melanjutkan, “Jujur, itu bisa memakan waktu lama, kan? Tapi itu akan terjadi sebelum akhir tahun ini. Sebelum musim dingin datang.”

Sebagai tanggapan, anggota lain menoleh ke Hyomin dan memprotes, “Kamu memberi terlalu banyak!” Namun, ia dengan main-main menggoda penggemar mereka, “Ini akan terjadi sebelum salju pertama.”

Comeback terakhir T-ara pada tahun 2017, ketika mereka merilis mini album “What’s My Name.” 

Cr: Korean area
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment