Tabrak Samuel, Penggemar Tuntut Permintaan Maaf dari Fansite Ini! - Kpop Indonesia

Tabrak Samuel, Penggemar Tuntut Permintaan Maaf dari Fansite Ini!

[HOT: Tabrak Samuel, Penggemar Tuntut Permintaan Maaf dari Fansite Ini!]

Hari ini (20/4), kejadian tak menyenangkan kembali terulang pada sesi interview Music Bank dengan idol K-Pop.

Samuel yang tengah di wawancarai oleh pihak KBS dalam rangkaian Music Bank, menjadi sedikit terganggu karena tertabrak oleh fansite, yang ternyata merupakan fansite dari grup NCT. Perlu diketahui, ‘Spotted KBS Music Bank’ memang dilakukan ditengah kerumunan para fans yang sudah rapi berbaris di belakang pagar. Namun, saat member NCT akan lewat, para fansite mereka melewati pagar dan mengejar idola mereka. Terlihat dari raut muka member NCT yang tak nyaman dalam kejadian ini, bahkan sejak video ini tersebar media sosial ramai memperbicangkan perlakuan fansite NCT. Bukan tanpa alasan kejadian seperti ini terulang kembali setelah sebelumnya UP10TION kemudian Samuel.

Setelah ditelusuri, fansite tersebut merupakan fansite dari Jaehyun NCT yang memiliki username SW_4_JAEHYUN. Ia pun langsung membuat geram para penggemar karena melakukan tindakan ‘brutal’ dengan tak mempedulikan orang lain yang berada di sekitarnya hanya demi memotret idolanya.

Kejadian ini pun sampai sekarang masih memanas di sosial media. Para penggemar berbondong-bondong meminta permintaan maaf dari fansite master ini. Kecaman para netizen bisa dicari dengan memasukkan kata kunci SW_4_JAEHYUN melalui kolom pencarian twitter.

Bagaimana pendapat kalian?

Written by CoppaMagz
Via: Kpopindo.id

#NCT #SAMUEL

Add Comment