Taemin Berbicara Mengenai Wajib Militer Anggota SHINee dan Rasa Rindunya Pada Jonghyun - Kpop Indonesia

Taemin Berbicara Mengenai Wajib Militer Anggota SHINee dan Rasa Rindunya Pada Jonghyun

Taemin Berbicara Mengenai Wajib Militer Anggota SHINee dan Rasa Rindunya Pada Jonghyun

Pada 11 Februari, Taemin SHINee berpartisipasi dalam sebuah wawancara sebelum perilisan mini album keduanya “WANT” tahun ini.

Taemin berkata, “Ketika aku melakukan comeback soloku untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, aku ingin menuangkan [semua energiku] ke dalam [promosi] dan menunjukkan banyak hal yang berbeda. Jika aku merilis album lain selain album terbaru ini, aku ingin mengungkapkan sisi baru dari diriku. Aku juga punya rencana untuk mengadakan konser. Itu akan terjadi sekitar tahun ini. ”

Anggota SHINee, Onew sudah bertugas di militer sejak Desember 2018. Key telah diterima di band militer dan akan mendaftar pada 4 Maret, dan Minho juga berencana untuk mendaftar di militer tahun ini.

Taemin, yang merupakan anggota termuda dari grup, berkomentar, “Aku bertemu anggotku untuk pertama kalinya 14 tahun yang lalu. Aku bertemu mereka ketika aku di kelas 6 dan mereka di sekolah menengah, dan melihat beberapa dari mereka berusia 30 membuatki berpikir, ‘waktu telah berlalu.’”

Penyanyi itu melanjutkan, “Karena aku selalu pergi ke kantor yang sama, dan karena itu sangat dekat [ke rumahku], aku tidak merasa ada yang berubah di sekitarku. Namun, sesekali, aku tiba-tiba menyadari betapa banyak yang telah berubah. ”

Taemin juga menyebut Jonghyun dan berbagi ketika dia sangat merindukannya. Penyanyi itu berkata, “Aku pikir [aku merindukannya] sangat tiba-tiba. Benar-benar tiba-tiba. Aku akan baik-baik saja, dan kemudian tiba-tiba, aku mengingatnya. ”

Idola itu menyimpulkan, “SHINee merilis tiga album tahun lalu. Pada saat itu, kami berpikir, ‘Daripada bersembunyi, mari kita tunjukkan [diri kita] lebih banyak lagi.’ Kami berbicara di antara kami sendiri bahwa kami akan bertindak sama, jadi semoga orang lain juga memperlakukan kami dengan cara yang sama.”

Mini album kedua Taemin “WANT” akan dirilis pada 11 Februari pukul 6 malam KST.

Source : Soompi
@ksense

Via: Kpopindo.id

Add Comment