Taemin Dan HyunA Menangis Setelah Melihat Teman Seperjuangan Mereka  Berada di Acara Survival Idol “The Unit” Yang Mereka Mentori. - Kpop Indonesia

Taemin Dan HyunA Menangis Setelah Melihat Teman Seperjuangan Mereka  Berada di Acara Survival Idol “The Unit” Yang Mereka Mentori.

Taemin & HyunAh Menangis Setelah Melihat Teman Seperjuangan Mereka  Berada di Acara Survival Idol “The Unit” Yang Mereka Mentori.

Dua mentor “The Unit” menangis setelah melihat teman mereka menjadi peserta acara idol rebooting tersebut.

Melalui episode yang tayang semalam (4/11) Taemin dan HyunAh dibuat menangis oleh kehadiran temannya.
Dimulai dari HyunAh yang menangis setelah melihat solois JOO menjadi peserta ‘The Unit’.JOO mengatakan
 “Aku debut sebagai seorang penyanyi balad, tapi sebenarnya impianku adalah menjadi seorang idol” “Aku juga dulu berlatih untuk  menjadi member Wonder Girls, tapi sayangnya aku tak bisa debut disana. Aku dan HyunAh juga merupakan teman dekat, dulu kami biasa pulang bersama dengan menaiki subway” 
HyunAh pun menangis melihat perkataannya teman lamanya. Untungnya saja JOO berhasil lolos tahap evaluasi Boot dengan poin yang cukup.


Lalu Taemin juga mengalami hal yang sama. Ia dipertemukan dengan teman dekatnya sejak masih SD yakni Timoteo Hotshot. Dengan bakatnya mumpuni Hotshot yang diwakili Timoteo dan Hojung mendapatkan Superboot dari para mentor setelah menampilkan “Ko Ko Bop” milik EXO.Sambil menangis, Taemin mengatakan “Ia adalah teman yang selalu berada disampingku. Kami terus bersama-sama sejak masih trainee. Sebelumnya aku tak pernah menangis sampai seperti ini…” ungkapnya sambil berusaha menyeka air mata.

Bagaimana menurut kalian?

Various Sources

©KSense

Kpopindo.id

Add Comment