Taemin SHINee Akan Melangsungkan Comeback Solo Pada Bulan Agustus - Kpop Indonesia

Taemin SHINee Akan Melangsungkan Comeback Solo Pada Bulan Agustus

[ Taemin SHINee akan Melangsungkan Solo Comeback pada Bulan Agustus ]

Taemin akan merilis album solo ketiga pada bulan Agustus.
Album ini merupakan 3rd album comeback solo setelah 1 tahun 6 bulan dan diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik hingga ke jangkauan global.

Taemin juga akan menggelar konser solo pertama dengan tajuk TAEMIN 1st SOLO STAGE “OFF-SICK” di Seoul Olympic Hall pada tanggal 26-27 Agustus 2017, konser ini diharapkan dapat menarik penonton dengan konsep panggung yang mempesona. 

Sesuai dengan judul konsernya yaitu “OFF-SICK”, Taemin akan menampilkan sebuah pertunjukan yang baru, dan ia berharap lagu ini dapat menjadi hits. Taemin meyakinkan bahwa fans dapat melihat aksi solo Taemin yang berbeda dari sebelumnya.

Taemin diakui atas kemampuannya dalam bernyanyi yang luar biasa dan kemampuan berkinerja yang unik sebagai solois maupun aktor yang berkilau. Solo konser pertamanya “TAEMIN THE 1st STAGE” yang diadakan di Budokan, Jepang pada 1 dan 2 Juli kemarin sukses mendapat respon yang baik. 

Disisi lain, Taemin akan merilis 2nd Mini Album “Flame of Love” di Jepang pada 18 Juli ini tepat dengan ulang tahun nya.

————————————–

Siap menantikan Taemin comeback dan solo konser di Korea, Shawol? 😊

Source by Naver, Hello SHINee

Via: Kpopindo.id

#SHINee #Taemin #SHINee

  • Solo konser Taemin
  • Comeback album Korea Lee Taemin
  • Taemin 2017

Add Comment