Taemin SHINee , Mark dan Taeyong NCT Beserta Tim SuperM Terbang Menuju Dubai Untuk Syuting MV SuperM - Kpop Indonesia

Taemin SHINee , Mark dan Taeyong NCT Beserta Tim SuperM Terbang Menuju Dubai Untuk Syuting MV SuperM

[Taemin SHINee , Mark dan Taeyong NCT Beserta Tim SuperM Terbang Menuju Dubai Untuk Syuting MV SuperM]

SUPER M, tim koalisi yang terdiri dari member SHINee, EXO, dan NCT mulai melakukan hitungan mundur untuk debut mereka dengan mulai merekam video musik di Dubai.

Taemin Shinee , Mark dan TaeYong NCT berangkat dari Korea ke Dubai hari ini , sedangkan Lucas dan Ten WayV dari Baeijing.

Mereka di kabarkan memounyai jadwal untuk merekam video musik baru mereka, sedangkan member lainnya Baekhyun dan Kai Exo di kabarkan akan menyusul.

SuperM memiliki tujuh orang member termasuk Taemin Shinee , Baekhyun dan Kai Exo , Taeyong dan Mark NCT, dan 2 member grup Cina WayV Lucas and Ten,

Group project yang menyatukan seniman-seniman berbakat , pemimpin dari para bintang Ini adalah tim yang akan menyajikan apa yang disebut dengan sinergi ‘Super’. Produser Lee Soo-man secara langsung berpartisipasi dalam produksi group ini bahkan group ini telah diantisipasi karna akan melakukan promosi besar-besaran di Amerika Serikat.

Fans juga memperhatikan sinergi seperti apa yang akan mereka hasilkan karena Shinee, EXO, NCT, dan WayV adalah grup yang sudah dicintai di seluruh dunia.

Di sisi lainnya SUPER M akan memulai syuting MV untuk lagu debut mereka di Dubai dengan tujuan membuka dunia yang baru pada bulan Oktober nanti . Group ini akan melakukan berbagai promosi di Korea dan U.S.

Cr.N.news
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment