Taeyeon SNSD Mengungkapkan Ia Hampir Menyerah Jadi Penyanyi Gegara Suaranya - Kpop Indonesia

Taeyeon SNSD Mengungkapkan Ia Hampir Menyerah Jadi Penyanyi Gegara Suaranya

Source: Twitter

Kpopindo.id – Sebagai seorang penyanyi, Taeyeon SNSD bukan berarti ia selalu percaya diri dengan suaranya. Ada beberapa moment dimana ia merasa ingin menyerah menjadi penyanyi.

Memiliki suara yang sangat indah dan elalu mendapat pujian dari para penggemar, tidak salah jika netizen mengklaim Taeyeon sebagai diva Korea Selatan.

Namun siapa sangka jika ia mengaku pernah merasa ingin menyerah menjadi seorang penyanyi.

Ketika Taeyeon menjadi bintang tamu dalam acara ‘MMTG’ ia berbagi banyak hal tentang lagu-lagu yang telah dirilis, dan ia berbicara dengan MC Jaejae soal pandangan orang-orang terhadap lagu-lagunya.

Ada rumor bahwa jika Taeyeon mengatakan lagunya tidak begitu bagus, maka lagu itu menjadi sukses,” kata Taeyeon.

Taeyeon kemudian secara mengejutkan menyebut bahwa lagu miliknya yang berjudul “4 Seasons” tidaklah bagus dan bukan gayanya.

Oleh karena itu, ia bahkan hampir menyerah pada musik.

“Sejujurnya aku pikir ‘4 Seasons’ tidak begitu bagus, itu bukan gayaku, saat itu, aku berpikir ‘Apa yang harus aku lakukan? Ada begitu banyak orang yang lebih baik dariku, mungkin musik bukan untukku, aku mungkin punya bakat lain’, aku punya pikiran itu,” jelas Taeyeon.

Taeyeon juga mengungkapkan bahwa warna suaranya yang dinilai cocok dengan semua genre musik merupakan masalah komplek baginya.

“Aku pikir aku adalah seorang penyanyi tanpa warna suara yang berbeda,” kata Taeyeon.

“Aku tidak memiliki warna tetapi memasukkannya ke dalam kata-kata yang lebih bagus, suaraku cocok dengan semuanya, tapi itu masalah kompleks bagiku,” imbuhnya.

Akan tetapi Taeyeon juga berharap bisa memiliki suara yang khas dan memiliki karakter yang berbeda.

Cr: grid.ID
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment