Taeyong Menjadi Trending Twitter Setelah Melakukan Siaran Live Menyentuh - Kpop Indonesia

Taeyong Menjadi Trending Twitter Setelah Melakukan Siaran Live Menyentuh

[ Taeyong Menjadi Tren Di Twitter Setelah Melakukan Siaran Live Menyentuh Yang Membuktikan Cintanya Kepada Penggemar]

Taeyong NCT menjadi tren di twetter pada malam tanggal 8 September , karena siaran live yang dia lakukan untuk berbicara dengan penggemar. VLive tersebut datang tanpa peringatan, saat dia memberikan kejutan selamat datang kepada para penggemar.

Namun, tepat setelah siaran Livenya yang singkat tapi manis tersebut berakhir, penggemar mulai menggunakan namanya di Twitter untuk alasan yang sangat menyentuh ini. Ternyata Taeyong telah mengalami rollercoaster emosi selama seminggu ini setelah anjing kesayangannya yang bernama Ruby pergi ke surga beberapa hari yang lalu.

Taeyong telah memberitahu semua orang tentang berita ini melalui akun media sosial resmi NCT 127, Hal ini membuat para penggemarnya khawatir , Karna mereka semua tahu betapa sayangnya dia kepada anak anjingnya tersebut.

Taeyong bahkan membuat tato karikatur bergambar Ruby di lengan dalamnya. Hanya berselang dua hari setelah berita buruk itu, Taeyong kemudian datang melakukan siaran langsung untuk berbicara dengan penggemarnya dan meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja. Tidak hanya itu saja dia juga berbagi tentang keinginannya , bahwa dia ingin menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain bahagia, dia juga memberi tahu penggemar bahwa akan ada hari-hari yang lebih baik di masa depan!

” Sekeras hari ini, hari yang sama baiknya juga akan datang – ungkap Taeyong”

Dalam momen yang menghancurkan hati tersebut dia berbagi tentang pemikirannya untuk menghapus tatonya bahkan, meskipun dia mendapatkannya sebelum Ruby meninggal, Taeyong mengungkapkan dia ingin menghapusnya karena dia selalu merindukannya , Karena Ruby telah bersama dengannya selama bertahun-tahun sejak dia masih di sekolah menengah, rasa sakit karena kenyataan atas perginya Ruby pasti telah memukulnya dengan keras.

“Aku bahkan berpikir untuk menghapusnya … Aku (awalnya) mendapatkannya karena aku merindukannya …” 😟😟😟😟😟 lihat betapa sedihnya dia tulis seorang penggemar.

“Aku bahkan berpikir untuk menghapus tatonya. Aku membuatnya karena aku merindukannya. Maafkan aku karena menyampaikan kabar buruk seperti itu kepada kalian. Tapi, Ruby pasti senang telah menerima begitu banyak cinta dari banyak orang. – ungkap Taeyong “

Penggemar kemudian pergi ke Twitter untuk mengungkapkan betapa besar mereka mencintai pemimpin NCT 127 tersebut , Taeyong terus memperhatikan penggemarnya sebelum dirinya sendiri, bahkan di saat dia mungkin mengalami hal yang paling sulit , Dia tetap terus meyakinkan penggemarnya untuk memberi tahu mereka bahwa dia ingin tampil di depan mereka kapan pun mereka mengalami kesulitan.

🌱: Aku ingin mengambil waktu sejenak untuk mengatakan bahwa Taeyong adalah tempat teraman yang pernah kami bayangkan. Tapi yang membuatku benar-benar mengerti adalah , kami para TyongF , adalah salah satu dari hal baik yang dia miliki juga . kami selalu ada untuk satu sama lain, kami tetap kuat dan bahagia , dan selalu berterima kasih satu sama lain untuk apa pun yang terjadi.

Saat para penggemar mendiskusikan topik tersebut, Taeyong akhirnya menjadi trending secara real time.

Dengan pemimpin yang penuh kasih, tidak heran jika NCT 127 dan NCTzens sangat memujanya! Kami berharap Ruby bahagia di surga anak anjing, melihat pemiliknya dan teman-temannya yang begitu mencintainya.

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment