Taeyong NCT, Kang Daniel, CL, BoA, PSY, dan Jessi Memeriahkan Kompetisi “Street Woman Fighter” - Kpop Indonesia

Taeyong NCT, Kang Daniel, CL, BoA, PSY, dan Jessi Memeriahkan Kompetisi “Street Woman Fighter”

Mnet membagikan teaser baru untuk acara kompetisi mendatang, Street Woman Fighter.

Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor satu. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Kang Daniel menjadi MC di acara tersebut, sementara BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai juri. Mantan anggota IZ*ONE, Lee Chae Yeon telah dikonfirmasi menjadi bagian dari salah satu kru dance.

Misi pertama untuk Street Woman Fighter, yaitu meng-cover lagu-lagu BoA, CL, Jessi, dan HyunA.

Jessi dan CL, bersama dengan PSY, tampil di teaser terbaru, yang menunjukkan set kompetisi yang rumit serta sekilas kru dance yang semuanya perempuan. PSY berkata, “Aku seperti, ‘Kami benar-benar mendapatkan pertunjukan seperti ini di Korea,’” dan Jessi berujar, “Sepertinya mereka semua datang untuk bertarung. Kompetisi antar wanita adalah yang paling menyenangkan.”

Sementara CL berucap, “Aku sangat fokus [pada apa yang terjadi]. Ini benar-benar menyenangkan.”

Lalu Kang Daniel memenuhi perannya sebagai MC dengan mengatakan, “Siap? Bertarung!” dan Kang Daniel, BoA, serta Taeyong NCT nampak terkejut dan terkesan dengan apa yang terjadi kemudian.

Street Woman Fighter akan tayang perdana pada 24 Agustus pukul 10:20 p.m. KST.


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment