Taeyong NCT Mengunjungi Pameran Picasso, Ada Kaitannya Dengan NCT Hollywood? - Kpop Indonesia

Taeyong NCT Mengunjungi Pameran Picasso, Ada Kaitannya Dengan NCT Hollywood?

Grup 
NCT Taeyong mengunjungi pameran Picasso dan menyerbu sambil melihat-lihat karya. 
Penawaran| 
SM Entertainment

Kpopindo.id – Leader grup idola NCT Taeyong (nama asli Lee Taeyong, 26 ) mengunjungi pameran Picasso. Di tengah jadwal sibuk grup K-pop populer, Taeyong mengunjungi ‘ Pameran Spesial Ulang Tahun Picasso 140 ‘, yang baru-baru ini diadakan di Museum Hangaram Pusat Seni Seoul, untuk menyegarkan diri.

Taeyong, yang melihat sekeliling pameran dengan cermat, mengungkapkan selera pecinta seni, dengan mengatakan, “Saya biasanya suka menggambar dan melihat karya.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak tahu banyak tentang Picasso sampai sekarang, tapi saya pikir itu bagus untuk datang ke pameran hari ini. Senang bisa merasakan karya Picasso secara kronologis. Puas.

Dalam pameran ini, karya anti-perang Picasso ‘The Massacre in Korea’, ‘Portrait of Marie Therese’, ‘Paul in Pierrot’, yang dianggap sebagai karya representatif Picasso, dll. Sekitar 110 karya termasuk cetakan, keramik, dan pahatan diperkenalkan . Anda dapat bertemu Pablo Picasso ( 1881 ~ 1973 ), seorang pelukis jenius yang mewakili abad ke – 20 , dalam tiga dimensi.

NCT Taeyong, 
yang menerima energi dan inspirasi dari pameran Picasso 

Penawaran| 
SM Entertainment

Selain lukisan Picasso, Taeyong menunjukkan minat pada berbagai karya seperti keramik dan patung.

Taeyong mengatakan, “Tampaknya Picasso mencoba membuat berbagai karya, dan fakta bahwa ia mencoba banyak hal menyentuh saya sebagai orang yang sangat keren.” Ia tampak terpesona dengan upaya para empu seni rupa modern yang menciptakan karya agung melalui berbagai upaya baru.

Dia berkata, “Akhir-akhir ini, semuanya, termasuk konten, berubah sangat cepat, dan saya pikir mungkin itu bisa menginspirasi anak muda seperti saya akhir-akhir ini, dan saya juga mendapatkan banyak energi.” Jika kekuatan seni adalah untuk menyampaikan emosi dan inspirasi melalui waktu, karya Picasso juga menginspirasi Taeyong, generasi MZ (generasi yang lahir di awal 1980 – an hingga awal 2000 – an ).

Picasso, seorang pelukis jenius yang mewakili abad ke – 20 , dan master seni modern, melanggar aturan melukis yang ada dan menyelesaikan tata bahasanya yang unik melalui upaya dan inovasi baru.

Dunia kerja Picasso yang inovatif menyerupai NCT, kelompok yang mengulangi perubahan dan upaya . Lee Soo-man produser umum memimpin SM kelompok besar hiburan NCT adalah NCT 127 , NCT Dream, NCT U, V-way desain unit tersebut diperpanjang tak terbatas, ropda kebebasan merekrut anggota sesuai. Saat ini ada 23 anggota, dan NCT Hollywood, yang sebagian besar akan aktif di Amerika Serikat di masa depan, akan diperkenalkan . 

NCT 127, milik Taeyong, membuat penggemar bersemangat dengan mengumumkan, “Kami akan comeback dengan album penuh pada bulan September” pada pertemuan online untuk memperingati ulang tahun ke-5 debut mereka pada tanggal 7. Ini adalah album baru pertama dalam waktu sekitar satu tahun empat bulan sejak album repackage reguler ke – 2 ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ yang dirilis pada Mei tahun lalu. 

Usai menyaksikan pameran Picasso, Taeyong berencana untuk fokus mempersiapkan comeback-nya. Selain itu, ia akan tampil sebagai juri di ‘Street Woman Fighter’ Mnet, pertarungan tim kru dance wanita, yang akan ditayangkan untuk pertama kalinya bulan depan.

‘Street Woman Fighter’ adalah sebuah program di mana delapan tim kru dance wanita yang mewakili Korea muncul dan bertarung dengan bangga untuk menjadi kru K- dance global nomor satu . BoA dan Taeyong bergabung dengan juri untuk ‘Fight Judge’, dan Daniel Kang dikonfirmasi sebagai MC .

Sementara itu, ‘ Pameran Khusus HUT ke 140 Kelahiran Picasso’ yang dibuka pada Mei lalu, mencatatkan rekor sukses box office meski kembali merebaknya Corona 19 . Dengan sambutan yang baik bahwa Anda dapat melihat potongan Picasso asli yang sulit ditemukan di Korea, sertifikasi mobil N berlanjut dan lebih dari 100.000 orang dikunjungi. Penyiar Noh Hong-cheol mengunjungi dengan teman dekatnya Hye-young Lee dan Yeon-soo Oh, dan aktor Park Ki-woong dan Lee Cheong-a, yang baru-baru ini menonjol sebagai pelukis, juga tidak melewatkan pameran yang meliput kehidupan artistik Picasso ini. .

Bichae Art Museum selaku penyelenggara mengatakan, “Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, jumlah pengunjung serentak dikontrol, dan pintu masuk ruang pameran diatur agar tidak terlalu ramai melalui layanan alarm waktu tunggu. ” Sistem sterilisasi cerdas telah dipasang di pintu masuk ruang pameran, melakukan segala upaya. Ini berlangsung hingga 29 Agustus .

Sumber, Naver News

Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment