Tahukah Kamu Alasan Kenapa D.O EXO Sering Melakukan 'Death Glare'? - Kpop Indonesia

Tahukah Kamu Alasan Kenapa D.O EXO Sering Melakukan ‘Death Glare’?

(K POP INFO)

[FEATURE: Tahukah Kamu Alasan Kenapa D.O EXO Sering Melakukan ‘Death Glare’?]

Jika kamu merupakan penggemar baru dari EXO mungkin saja kamu tidak tahu bahwa D.O menderita gangguan pengelihatan yang disebut Astigmatisme. Inilah penyebab kenapa setiap Ia mencoba benda yang jauh, D.O akan nampak seperti melotot.

Menurut Wikipedia sendiri, Astigmatisme adalah gangguan pengelihatan yang membuat penderitanya gagal fokus pada satu benda. Penyebabnya adalah kelainan dari kornea atau lensa.

Bagaimana respon dari para member EXO terhadap hal ini? Pada acara ‘Knowing Brothers’ dengan bintang tamu EXO ketika mereka dalam masa promosi Ko Ko Bop, Chanyeol menceritakan bahwa kesan pertama para member EXO tidak baik kepada D.O karena Ia selalu terlihat seperti melotot.

D.O lalu menjelaskan bahwa Ia memiliki astigmatisme yang parah, sedangkan dia tidak bisa memakai kontak lens karena tidak nyaman. Dia juga sebenarnya memakai kacamata namun Ia mengaku tidak bisa selalu memakainya ketika sedang melakukan shooting.

Chanyeol kemudian mengatakan bahwa dulunya Ia dan D.O pernah mengajak Suho dan Kai untuk makan siang bersama namun Kai berbisik kepada Suho, dia menolak hal tersebut karena tidak suka dengan D.O. Kai pun menjelaskan, “Dia selalu melotot kearahku jadi aku berfikir dia tidak suka padaku. Aku tidak suka makan dengan seseorang yg aku tidak nyaman. Namun setelah dua hari aku mengatakan itu, aku jadi lebih dekat dengan D.O.”

D.O juga membagikan cerita bahwa semasa sekolah hal ini pernah membuatnya dipukuli oleh seniornya. Ia mengatakan seniornya merasa tak nyaman ketika Ia melotot kearah mereka.

Bagaimana pendapat kalian, lucu ya tingkah Kyungsoo?


Content: YouTube
Image source : Pannchoa
Written by Hans CoppaMagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment