Teater Seoul Tutup pada 31 Agustus Setelah 42 Tahun Beroprasi - Kpop Indonesia

Teater Seoul Tutup pada 31 Agustus Setelah 42 Tahun Beroprasi

Kpopindo.id – Dilansir melalui navernews. Teater Seoul, yang telah lama dicintai sebagai pusat budaya Jongno, Seoul, ditutup untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun.

Pada tanggal 3, Teater Seoul mengumumkan ‘Pedoman untuk mengakhiri bisnis Teater Seoul dan berakhirnya poin keanggotaan’ melalui situs webnya.

Pengambilan situs Teater Seoul. 
2021.07.03 Foto=Berita

Teater Seoul mengumumkan, “Teater Seoul, yang telah dicintai sebagai pusat budaya Jongno selama sekitar 40 tahun sejak 1979, akan menutup usahanya pada 31 Agustus 2021.”

Dia menambahkan, “Perusahaan Film Gabungan, yang mengoperasikan Teater Seoul, sedang mempersiapkan perubahan dan tantangan yang akan memimpin zaman. Kami meminta minat Anda dalam lompatan baru ke depan.”

Teater Seoul, bersama dengan Kuil Danseongsa dan Piccadilly, telah dicintai sebagai bioskop representatif di Jongno. Ini dimulai sebagai Teater Century pada tahun 1958 dan diakuisisi oleh Perusahaan Film Hapdong pada tahun 1979 dan berganti nama menjadi Teater Seoul. 

Setelah itu, disebut sebagai awal dari multipleks Korea dengan mengoperasikan tiga aula pada tahun 1989, tetapi posisinya secara bertahap menurun ketika multipleks besar muncul dengan sungguh-sungguh.

Add Comment