Telah Kantongi 23 Piala, Wanna One Siap Gempur Industri Musik dengan Album Ketig - Kpop Indonesia

Telah Kantongi 23 Piala, Wanna One Siap Gempur Industri Musik dengan Album Ketig

[K-IDOL NEWS]

[Telah Kantongi 23 Piala, Wanna One Siap Gempur Industri Musik dengan Album Ketiga]

Wanna One, boygroup berumur 7 bulan ini berhasil mengantongi 23 piala dan bertahan di puncak tangga lagu. Mereka telah membuktikannya dalam berbagai upacara penghargaan di Korea dengan menyabet Penghargaan Rookie terbaik hingga Daesang, mereka juga membuktikannya lewat ‘allkill’ di seluruh tangga lagu Korea. Tentu saja kembalinya ‘Monster Rookie’ ini dengan lagu barunya sangat ditunggu oleh masyarakat.

Wanna One dikonfirmasi melangsungkan comeback mereka pada 19 Maret mendatang. Berita tentang pembuatan music video hingga produksi lagu pun banyak diminati oleh masyarakat dan tentu saja oleh Wannable.

Mereka akan comeback setelah 4 bulan lamanya sejak perilisan album ‘1-1=0(NOTHING WITHOUT YOU)’. Wanna One berhasil menyabet gelar ‘Million Seller’ dengan album tersebut, penjualan album tersebut mencapai lebih dari 1 juta copy. Mereka berhasil mengantongi gelar ‘Million Seller’ hanya dengan 2 album. Benar-bemar pencapaian luar biasa bagi grup yang masih terhitung sebagai pendatang baru dalam industri musik.

Bagi Wanna One pun, meyampaikan pidato kemenangan mereka seperti telah menjadi sebuah rutimitas. Lagu pertama mereka ‘Energetic’ dalam Album ‘1X1=1 (TO BE ONE)’ telah mendapat 15 piala kemenangan di acara musik mingguan. Sedangkan Lagu ‘Beautiful’ milik Wanna One telah menyumbangkan 8 piala kemenangan bagi Wanna One.

Pencapaian-pencapaian tersebut membuat masyarakat maupun Wannable menunggu comeback yang rencananya dilangsungkan pada bulan Maret mendatang dengan atusias.

Nantikan comeback Wanna One ya!

—-
Pic High Cut
©TVReport
➲Trans: #Budetama🍳 ▲It’s Me! Wanna One
Via: Kpopindo.id

Add Comment