Teman SMP Jungwoo Menulis Kesan Tentang Jungwoo Semasa Sekolah - Kpop Indonesia

Teman SMP Jungwoo Menulis Kesan Tentang Jungwoo Semasa Sekolah

Teman SMP Jungwoo Menulis Kesan Tentang Jungwoo Semasa Sekolah

OP : Aku berada di kelas yang sama dengan Jungwoo di tahun ke-3 sekolah menengah. Saat itu, tinggi Jungwoo bahkan tidak sampai 170cm dan dia memiliki potongan rambut mangkok jadi semua orang memujanya. Dia juga terkenal di sekolah sebelah kami. Karena itu, ada beberapa ‘anak nakal’ yang ingin bergaul dengannya , tapi dia tidak bergaul dengan mereka dan hanya menerima lelucon mereka saat mereka bercanda. Dia hanya bergaul dengan anak-anak yang baik hati di kelas.

Saat waktu istirahat, dia akan berlarian di sepanjang lorong dengan cerah ㅋㅋㅋ

Selama pelajaran, saat guru menanyakan sesuatu, terkadang dia akan mengangkat tangannya dan memberikan jawaban yang benar-benar konyol/unik atau acak ㅋㅋㅋ. Setelah dia mengatakan sesuatu yang konyol/unik atau acak, dia akan sangat bangga akan hal itu ㅋㅋㅋ

Sekolah kami juga sering mengadakan festival , ada satu kali saat di akhir tahun. Saat itu, ada sekitar 5 orang di kelas? Idenya adalah untuk berdandan dan menari dengan lagu Orange Caramel jadi para gadis sangat merekomendasikan Jungwoo. Dia sedikit pemalu? tapi karena dia adalah ” Ya pria ” ( cowok yang tidak pernah bisa menolak atau selalu mengatakan ya saat di suruh ) jadi dia berlatih lagu Orange Caramel bersama dengan orang lain ㅋㅋㅋ

Mereka mengenakan rok sekolah dan itu sangat itu lucu , mereka juga mengambil foto , tapi sayangnya fotonya lenyap.

Pokoknya tidak ada yang bisa dibenci darinya. saat anak-anak bercanda dia akan baik-baik saja dengan itu, dia baik-baik saja dengan segalanya. Dia selalu jadi anak yang cerdas jadi semua orang menyukainya.

Saat dia debut itu sangat menarik , Aku benar-benar ingin semuanya berhasil untuknya !!

Jika itu adalah idola lain, aku tidak akan peduli tapi untuk Kim Jungwoo, aku mengingatnya sebagai orang yang sangat baik , seseorang yang banyak tertawa/tersenyum.

Aku masuk ke Pann setelah sekian lama tapi ada banyak postingan buruk , fansnya pasti merasa tidak enak jadi aku meninggalkan postingan ini ㅠㅠ , Aku harap semuanya baik-baik saja , selamat malam!!

  • Post ke-2

Wow ternyata banyak sekali penggemar Jungwoo… Ini diposting saat fajar tapi sudah banyak orang yang melihatnya !! (OP kemudian berbicara tentang sekolah menengahnya)

Jujur saja, tidak salah jika sekolah itu sendiri tidak memiliki reputasi yang baik. Tapi, saat itu aku mendengar dari teman-temanku bahwa Jungwoo menjadi trainee SM , daripada bermain dengan teman-teman, kapanpun sekolah berakhir, dia biasanya akan segera pergi berlatih sepulang sekolah. Dan dia bekerja sangat keras dengan tenang, tidak akan mudah untuk menjadikan dirimu sendiri fokus dengan kehidupuan sekolah seperti itu, tapi menurutku mungkin karena dia memiliki rasa tanggung jawab terhadap hidupnya sendiri jadi dia bekerja keras sampai akhirnya dia berhasil mencapai tempat dia sekarang !!

Mendengar itu, kupikir aku akan mendukungnya. Jungwoo-ya aku akan terus mendukungmu !!

Aku tidak tahu bagaimana menyelesaikan ini dengan baik tapi Kim Jungwoo, mari kita berjalan di jalan yang penuh bunga~ !! 🌸

Cr.jungwooallday
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment