Ten NCT Berbagi Cerita Mengenai Bagian Tersulit Berada di Tiga Grup dan Bagaimana Ia Mampu Menyeimbangkan Semuanya - Kpop Indonesia

Ten NCT Berbagi Cerita Mengenai Bagian Tersulit Berada di Tiga Grup dan Bagaimana Ia Mampu Menyeimbangkan Semuanya

Ten, sebagai anggota NCT, WayV, dan SuperM, ia memiliki banyak hal! Meskipun sang idola nampak terlihat mudah-mudah saja menyeimbangkan semuanya tetapi dibalik hal itu tentu ada kesulitannya tersendiri. Terkait hal itu, Ten baru-baru ini berbicara tentang bagaimana rasanya berada di tiga grup yang berbeda.

Ten muncul di podcast DIVE Studios Get Real dan berbicara tentang single barunya Paint Me Naked serta karirnya secara umum.

Co-host JUNNY bertanya kepada Ten bagaimana ia menyeimbangkan diri ketika berada di banyak grup. Lalu Ten berkata, pertama-tama ia harus berterima kasih kepada manajernya karena membantunya mengatur jadwalnya.

Ten mengatakan ia mendapatkan jeda di antara comeback-nya, yang mana jeda tersebut membantunya.

Namun, Ten mengatakan sulit mengingat semua koreografi yang berbeda.

Meskipun Ten adalah ‘natural dancer’, seperti yang dikatakan co-host Ashley Choi, Ten dengan rendah hati mengatakan “Tidak,” dan mengakui bahwa ia lupa banyak gerakan tarian.

Sangat mengesankan untuk dapat mengingat semua tarian untuk satu kelompok, apalagi tiga! Co-host Peniel bercanda bahwa dia kesulitan mengingat koreografi BTOB: “Aku tidak menyalahkan kamu [karena melupakan koreografi]; kami hampir tidak memiliki koreo dan aku melupakan semuanya.”

Ten mungkin mengatakan dia kesulitan mengingat koreografi, tapi itu sama sekali tidak terlihat selama penampilannya yang menawan! Ten sungguh berbakat.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Fanpage Facebook STATION
Kpopindo.id

Add Comment