Tereliminasi dari 'Produce 101', Justin Mendapat Peringkat Pertama dalam 'Idol Producer' - Kpop Indonesia

Tereliminasi dari ‘Produce 101’, Justin Mendapat Peringkat Pertama dalam ‘Idol Producer’

(K POP INFO)

[Tereliminasi dari ‘Produce 101’, Justin Mendapat Peringkat Pertama dalam ‘Idol Producer’]

Peserta ‘Idol Producer’ yang pernah berpartisipasi dalam Mnet ‘Produce 101 Season 2’, Justin, mendapat popularitas yang luar biasa.

‘Idol Producer’ yang ditayangkan perdana pada tanggal 19 Januari lalu, menarik banyak perhatian. Konsep yang diusung sama dengan ‘Produce 101’. Namun dari 100 peserta hanya 9 orang yang akan lolos dan debut sebagai boygroup.

Khusunya, trainee Yuehua Entertainment yang pernah berpartisipasi dalam Produce 101, Justin, kembali menjajal kemampuannya di acara survival Idol Producer ini.

Justin yang tetap menggetarkan hati penggemarnya dengan wajahnya yang tampan ini mendapat peringkat 1 dalam vote sementara setelah episode perdana ditayangkan.

Justin adalah salah satu trainee dengan aura tampan dan menggemaskan, melelehkan hati ‘nuna fans’ saat melihatnya tampil dalam Produce 101. Ia mendapat banyak dukungan dan bahkan pernah menjadi centre untuk grupnya. Namun sayang ia harus tereliminasi pada babak penyisihan putaran kedua.

Meski ia tereliminasi di Produce 101, ia tak pantang menyerah dan kembali berpartisipasi dalam survival program Tiongkok ‘Idol Producer’. Kali ini ia banyak mendapat dukungan dari penggemarnya.

Sementara itu, Lay EXO, Kyulkyung ‘Pristin, Cheng Xiao ‘Cosmic Girl’, dan Jackson ‘GOT7’ berpartisipasi sebagai mentor dalam acara tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

——–
©Insight
➲Trans & re-written : #Budetama🍳▲It’s Me! Wanna One
CoppaMagz

Via:Kpopindo.id

Add Comment