Terhalang Pandemi, Film 'Bogota' Yang Dibintangi Song Joongki Dan Lee Hee Jun Baru Bisa Dirampungkan - Kpop Indonesia

Terhalang Pandemi, Film ‘Bogota’ Yang Dibintangi Song Joongki Dan Lee Hee Jun Baru Bisa Dirampungkan

Film “Bogotá” yang dibintangi oleh Song Joongki, Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo berencana merampungkan syuting di Korea alih-alih rencana awalnya yaitu syuting di Kolombia.

Disutradarai oleh Kim Sung Ae, film “Bogotá” adalah film bergenre thriller kriminal yang mengambil latar di Bogotá, ibu kota Kolombia. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang berjuang untuk membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik lagi di tahun 90-an.

Film tersebut sudah mulai syuting pada Januari 2020, syuting sudah berjalan sekitar 40 persen. Namun, pandemi Covid-19 membuat mereka terpaksa harus kembali ke Korea. Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021.

Pada Maret 2021, tim produksi mendiskusikan tentang apakah mereka akan melanjutkan syuting di Kolombia, namun rencana tersebut tidak terealisasikan dan mereka pun memutuskan untuk melanjutkan syuting di dalam negeri.

“Bogotá” melanjutkan syuting di Korea mulai 21 Juni dan akan berlangsung selama 3 bulan. Menggunakan cuplikan dari Kolombia sebagai dasar, seluruh produksi akan diatur ulang untuk menyesuaikan dengan kondisi syuting yang baru.

Dalam film tersebut, Song Joongki berperan sebagai Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang agar sukses dalam dunia bisnis. Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young yang bekerja sebagai pegawai sebuah perusahaan besar di Kolombia. Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnisnya yang hebat membantunya sukses di Kolombia.

Kwon Hae Hyo berperan sebagai Sersan Park yang merupakan mantan rekan seperjuangan Ayah Guk Hee selama perang Vietnam dan Kepala Asosiasi Lokal Korea di Bogotá.

IDIOPLAN, perusahaan produksi dibalik film “Bogotá” menyatakan, “Saat kami memulai kembali syuting dalam kondisi yang sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami.”

Cr. Soompi

Written by. Nurwahyuni

Kpopindo.id

Add Comment