Terlibat Pertengkaran dengan Sutradara, Peran Go Hyun Jung di Drama 'Return' Akan Digantikan? - Kpop Indonesia

Terlibat Pertengkaran dengan Sutradara, Peran Go Hyun Jung di Drama ‘Return’ Akan Digantikan?

(K DRAMA INFO)

{Terlibat Pertengkaran dengan Sutradara, Peran Go Hyun Jung di Drama ‘Return’ Akan Digantikan?}

Go Hyun Jung sebelumnya dirumorkan terlibat pertengkaran dengan sutradara dari drama ‘Return’ dan SBS juga sempat memberikan petunjuk mengenai penggantian pemeran utama.

Sebelumnya ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Go Hyun Jung dan sutradara mengalami ketidak cocokan saat di lokasi dan karena beberapa hal sang aktris menolak untuk melanjutkan syuting drama ini. Namun, berdasarkar rumor yang beredar pada tanggal 7 Febuari, sebenarnya staff dan kru yang menolak melanjutkan syuting ‘Return’ dengan Go Hyun Jung setelah menyaksikan penyerangan yang ia lakukan pada sutradara.

Seorang bagian dalam mengatakan, “Baru-baru ini, Go Hyun Jung menyerang PD Joo Dong Min di lokasi syuting drama SBS ‘Return’. Ada banyak saksi dari kejadian ini. Mereka mengalami ketidak cocokan saat dia memukulnya. Konflik Go Hyun Jung dengan PD Joo Dong Min sangat besar. Ada beberapa kali saat mereka tidak cocok dan mengalami pertengkaran besar. Syuting ‘Return’ pada tanggal 5 telah dihentikan dan tidak ada jadwal untuk syuting selanjutnya. Kami mengkhawatirkan konten untuk episode selanjutnya.”

Menanggapi berbagai rumor ini SBS memberikan pernyataan mereka yang mengatakan, “Konflik antara Go Hyun Jung dan anggota staff terlalu besar. Karena sikap tidak tulus dari sang aktris, mereka tidak akan bisa melanjutkan syuting, jadi kami sedang dalam tahap diskusi untuk mengganti pemeran utamanya,” mereka menambahkan, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi detail apapun. Rekonsiliasi antara Go Hyun Jung dan staff sangat tidak memungkinkan.”

Bagaimana menurut kalian ?

Source : Allkpop
Trans by : ┬ęKSense

Via:Kpopindo.id

Add Comment