Tersandung Rumor Negatif, Wonho Memutuskan Keluar Dari MONSTA X - Kpop Indonesia

Tersandung Rumor Negatif, Wonho Memutuskan Keluar Dari MONSTA X

Wohno anggota Monsta X Baru saja terkena Rumor Jahat dan Hari ini (31/10), secara mengejutkan Starship Entertainment mengumumkan kepergian Wonho dari Monsta X

Berikut adalah isi pernyataannya:
“Dear All,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kalian semua yang telah mengirim banyak cinta ke MONSTA X dalam beberapa hari terakhir dan dari waktu ke waktu.

Setelah diskusi panjang dengan anggota MONSTA X, Wonho, kami telah sepakat bahwa cara yang terbaik adalah berpisah secara damai pada titik ini. Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan peristiwa baru-baru ini tidak mengalihkan dari apa yang terjadi untuk MONSTA X sekarang dan apa yang ada di masa depan.

Kami akan terus memegang pertanggungjawaban hukum atas klaim jahat dan terdistorsi terkait masalah ini. Kami sangat memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar kami. Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai hari ini dan MONSTA X akan melanjutkan siaran musik yang dijadwalkan minggu ini dalam formasi 6 anggota.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh banyak pihak yang terlibat. Kami menyesal mengumumkan berita yang mengecewakan ini, terutama kepada penggemar MONSTA X yang luar biasa yang selalu mendukung dan merawat grup.

Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan panggung yang lebih baik untuk penggemar MONSTA X.

Hormat kami, Starship Entertainment”.

Begitulah keterangan yang di berikan Oleh Agensi. Bagaimana menurut kalian?

Source starship entertainment
CoppaMagz

Kpopindo.id

Add Comment