Terulang lagi Kali Ini Anggota NCT 127 yang Tertinggal di Bandara - Kpop Indonesia

Terulang lagi Kali Ini Anggota NCT 127 yang Tertinggal di Bandara

[Terulang lagi Kali Ini Anggota NCT 127 yang Tertinggal di Bandara]

Beberapa waktu yang lalu (1/4), NCT 127 diketahui berada di bandara Incheon Airport dalam perjalanan mereke ke Fukuoka Jepang untuk menghadiri Showcase Jepang mereka yang bertajuk “NCT 127 Japan Showcase Tour ‘CHAIN’.

Sebuah kejadian lucu telah terjadi di Airport saat kerangkatan mereka ke Jepang beberapa hari yang lalu tersebut yakni anggota NCT 127 ta sengaja meninggalkan Haechan di pemeriksaan customs service.

Cerita berawal saat mereka melakukan pemeriksaan di customs service, dimana anggota NCT membawa 2 manager yang menemani mereka. Salah satunya menemani beberapa anggota dan satu manager lagi menemani Mark, namun dipertengahan jalan saat menyelesaikan urusan pemeriksaan di customs service, Haechan tiba-tiba menelpon Mark dan memberitahu bahwa mereka telah meninggalkan Haechan di customs service.

Mereka pun akhirnya sadar bahwa sang maknae mereka tersebut sejak tadi tak bersama dengan rombongan. Setelah mendapat telpon dari Haechan tersebut, Mark beserta manager yang bersamanya pun kembali kesana untuk menemui Haechan.

Sebetulnya mereka sempat berpikir sebelum Haechan tertinggal dipemeriksaan customs service, kenapa di tengah perjalanan mereka tak melihat Haechan tapi mereka tak menyadari bahwa pikiran mereka ternyata memang benar bahwa Haechan tertinggal di customs service dan beruntungnya ia menelpon Mark dan memberitahu bawah dirinya tertinggal oleh mereka di customs service.

Moment ini pun berhasil ditangkap oleh kamera fansite anggota NCT 127 dan membuat para penggemar tertawa akan tingkah mereka ini. Dalam foto pun terlihat bagaimana wajah lucu Mark dan Haechan setelah terjadinya kejadian tidak disengaja ini.

Sejujurnya tak hanya sekali ini terjadi, dulu saat NCT Dream sedang berada di Airport pun Renjun dan Chenle menghilang karena terlalu asik membeli ice cream. Dan untuk menemukan mereka manager berinisiatif meminta bantuan kepada pihak bandara untuk memanggil nama mereka melalui pengeras suara. Akhirnya mereka pun kembali dan moment kocak ini berhasil direkam oleh seorang penggemar yang saat itu tengah ada dibandara bersamaan dengan anggota NCT Dream tersebut.

Sementara itu, NCT 127 tengah disibukan dengan Showcase Debut Jepang mereka saat ini. Sisa anggota NCT yang lain sendiri akan bersiap menuju Dubai untuk mengikuti rangkaian SMTOWN World Tour in Dubai pada tanggal 6 April mendatang.

Bagaimana menurut kalian coppa chingu?


Source: dhcyuk00
Written: ууυʝιи🦑 ➲ NCTunnel ( http://line.me/ti/p/%40bqh6904v )
Via: Kpopindo.id

Add Comment