Terus-Terusan Di Ganggu Penguntit, Guanlin Ex- WANNA ONE Marah - Kpop Indonesia

Terus-Terusan Di Ganggu Penguntit, Guanlin Ex- WANNA ONE Marah

Mantan Anggota termuda Wanna One yaitu Lai Guanlin, Tengah berang dengan ulah Fans Gila yang terus mengganggunya.

Setelah berpisah dengan Wanna One, di ketahui Guanlin terlibat berselisihan kontrak dengan agensinya karna Pihak agensi menjual kontrak guanlin kepada pihak ketiga dan kemudian lihat ketiga menjual kontrak guanlin lagi ke pihak ke empat.

Hal ini telah di lakukan agensi selama Guanlin bersama Wanna One. Guanlin baru mengetahui fakta ini setelah Wanna One buyar dan langsung mengajukan sengketa namun pihak pengadilan tidak menyetujui dn menolak pengajuan sengketa Kontrak guanlin sehingga sampai sekarang Guanlin masih harus bersama Cube Entertaiment dan melakukan jadwal di Tiongkok.

Hal yang di alami Guanlin ini serupa dengan Kang Daniel mantan Center Wanna One. Namun Daniel jauh lebih beruntung jarna ia berhasil menang dalam sengketa kontraknya sedangkan Guanlin harus menjalani jadwal padat yang sudah di rancang oleh agency.

Saat Wanna One masih Aktif, di ketahui mereka memlunyai fandom yang kuat dan Fans yang luar biasa. Namun terntu saja dari sekian banyak fans ada yang bertindak gila seperti yang di alami Lai Guanlin.

Merasa sangat kesal dengan orang-orangvyang mengganggunya ia membuat Update’an di Akun Weibonya.

“Aku selalu ingin tahu apakah menjual info hotel dan detail pribadi adalah legal. Aku bekerja dengan baik hari ini, dan ketika aku kembali aku bahkan tidak bisa beristirahat karena penguntit di mana-mana. Aku harus pindah hotel, apakah kalian bercanda? Apa hak kalian? Aku akan mengatakan ini lagi, aku tidak perlu kalian memeriksa kehidupan pribadi ku. Tolong kendalikan diri kalian, jika tidak aku akan benar-benar kehilangan kewarasanku.”

Di ketahui ini bukan kali lertama Guanlin geram dengan para penguntit, Saat guanlin masih bersama Wanna One, ia juga pernah menegur Seasang fans yang duduk di sebelah merek ketika di pesawat dan menegur Seasang fans yang selalu masuk dorm juga selalu memantau mereka lewat mobil yang terparkir di dekat dirm mereka.

Bagaimana menurut kalian?

Written by Kpopindo.id

Add Comment