Terus-Terusan Mengacaukan Siaran Live NCT Dream, Renjun Menegur Sasaeng Yang Mengganggu Mereka. - Kpop Indonesia

Terus-Terusan Mengacaukan Siaran Live NCT Dream, Renjun Menegur Sasaeng Yang Mengganggu Mereka.

Terus-Terusan Mengacaukan Siaran Live NCT Dream, Renjun Menegur Sasaeng Yang Mengganggu Mereka.

Siaran langsung NCT Dream disela oleh seorang sasaeng hingga membuat Renjun marah

Pada tanggal 14 Januari member NCT Dream Renjun , Jeno dan Chenle mengadakan siaran Live yang mengejutkan untuk merayakan Chenle yang sekarang berusia 20 tahun usia Korea atau 19 di usia internasional.

Saat mereka asik berbicara di antara mereka sendiri sambil menjawab beberapa komentar penggemar dan bermain-main, penggemar kemudian memperhatikan bahwa ponsel Jeno terus-menerus berdering selama siaran berlangsung.

Selama siaran seorang sasaeng terus-menerus memanggil Jeno dan mereka terus memanggilnya bahkan sampai lebih dari 20 kali. Karna telepon jeno terus menerus berdering Renjun yang kesel kemudian mengankatnya.

Dia mengambil telepon dari Jeno, dan pergi keluar dari layar, para penggemar bisa mendengar Renjun menyuruh sasaeng tersebut untuk berhenti menelepon dan mengganggu Jeno. Saat Renjun menangani situasi Jeno dan Chenle berusaha menutupi suaranya dengan membuat keributan agar percakapan Renjun dan sasaeng tersebut tidak terdengar , mereka menutupinya dengan suara teriakan (Jeno) dan suara Chenle yang sedang menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Ini bukanlah pertama kalinya para sasaeng tersebut mengganggu Jeno saat dia sedang di tengah-tengah siaran. Beberapa hari yang lalu saat Jaemin , Jisung dan Jeno melakukan siaran langsung lainnya sambil memainkan game sasaeng juga terus menerus menelepon Jeno. Jaemin kemudian menyatakan kekesalannya pada sasaeng tersebut dengan mengungkapkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya mereka menelpon Jeno.

Karna sudah sangat sering di ganggu akhirnya Renjun dan Jeno mencoba untuk mengekspos sasaeng tersebut secara diam-diam dengan cara mengekpos nomor telpon mereka.

Renjun memang mempunyai karakter sisi tegas dan terkesan galak, tapi dia sangat perduli pada membernya dan dia adalah anak yang polos. Karna itu ia terlihat sangat Jelas bahwa Renjun kesal karna sasaeng tersebut tidak berhenti memanggil mereka sehingga mereka tidak bisa mengecek Komentar Live atau membaca pertanyaan dari penggemar.

Tidak hanya Renjun, tapi para penggemar juga ikut merasa jengkel dengan situasi itu, mereka kemudian mengungkapkan kemarahan dan rasa khawatir mereka di media sosial , Berikut beberapa isi twitt mereka

“Aku merasa sangat tidak enak untuknya .. Ponselnya terus berdering selama siaran sehingga dia tidak bisa memeriksa komentar dengan baik. Renjun bahkan menjawab telpon mereka sekali untuk memberitahu mereka agar berhenti menelepon. Para sasaeng terkadang bertingkah keterlaluan ”

“Reaksi Renjun saat Jeno mendapat telepon dari sasaeng lagi. siapa pun kamu, berhentilah mengganggu Jeno. dia tidak akan mengangkat telponmu , jadi tolong tinggalkan dia sendiri” @renjunpictures

“SM tolong lindungi Jeno dan Renjun. Perlakukanlah mereka dengan baik. Pengganggu terus menerus mengganggu mereka. Mereka merasa tidak nyaman. Apakah kamu tidak merasakannya? Silakan mempertimbangkannya” @jeznct

“Sasaeng memanggil #JENO lagi !!!!
Lagi!!!!!!!Kalian semua, apakah kamu gila? Bit * h Jangan menyentuh NCTku . Pergi !! “- @ppislazy

Bagaimana pendapatmu tentang ini ?

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Via: Kpopindo.id

Add Comment