Tetap Tersenyum Meski Jadwal Padat, Lisa BLACKPINK Dipuji Netizen - Kpop Indonesia

Tetap Tersenyum Meski Jadwal Padat, Lisa BLACKPINK Dipuji Netizen

Tetap Tersenyum Meski Bolak-Balik Tiga Negara dalam Satu Hari, Keramahan Lisa di Bandara Dipuji Netizen

Lisa BlackPink menunjukkan manner yang terpuji meskipun ia sedang menjalani jadwal yang padat merayap dalam satu bulan terakhir.

Lisa memiliki jadwal individu yang cukup padat. Dalam dua bulan terakhir ini ia harus bolak-balik mengunjungi Korea-Jepang-China bahkan Thailand dalam hitungan jam. Sama seperti saat event bersama Samsung di Jakarta beberapa hari lalu, setelah selesai ia harus bertolak ke China dan melanjutkanny lagi di Korea. Meskipun perjalanannya melelahkan, tetapi Lisa tetap menunjukkan senyumnya di bandara dan menyapa penggemar dengan ramah. Netizen di berbagai portal media pun memberikan komentar yang positif untuknya.

“Dia memang sering tersenyum, penggemar China bahkan semakin menyukainya karena keramahannya itu.”

“Lisa memang memiliki manner yang baik. Ia tau dimana ia berada, Korea bukan tanah kelahirannya, jadi dia selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Aku rasa orang-orang rasis harus berhenti berkomentar buruk tentangnya.”

“Lisa memimpin populasi penggemar BlackPink di China, Jepang, Asia Tenggara bahkan Amerika dan Eropa. Aku sekarang mengetahui alasannya.”

“Tanpa melibatkan rasisme, sebenarnya banyak hal yang bisa dilihat dari Lisa dan idol Asia Tenggara lainnya. Mereka melakukan yang terbaik dan selalu berusaha sepenuh hati, meskipun mereka tau kehidupan di Korea sangat sulit.”

“Aku dengar saat trainee dulu, YG melarang siapapun berbicara padanya selain menggunakan bahasa Korea. Bahkan setelah debut ia harus mengalami rasisme. Aku ingat saat ia baru pertama debut dulu, banyak yang meninggalkan komentar rasis padanya karena standar kecantikannya tidak sesuai dengan standar Korea. Kau hebat Lisa-ya.. Apapun itu, Semangat! dan berjuanglah”

Sementara itu, BlackPink kabarnya akan segera melakukan beberapa event di Jepang dan Indonesia dalam waktu dekat.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Naver

Anneeve

Add Comment