'The 27th Dream Concert' Berakhir Dengan Sukses Besar… Teriakan Bergema Di Seluruh Dunia - Kpop Indonesia

‘The 27th Dream Concert’ Berakhir Dengan Sukses Besar… Teriakan Bergema Di Seluruh Dunia

Foto oleh Asosiasi Produser Hiburan Korea

Kpopindo.id – Dilansir melalui media Korea Selatan, navernews.com ‘Korean Sport’.

[Koresponden Harian Olahraga Korea Kim Ji-hye] ’27th Dream Concert’ berhasil diselesaikan dengan dukungan antusias dari penggemar K-pop di seluruh dunia.

Dream Concert ke-27 diadakan di Stadion Piala Dunia di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul pada sore hari tanggal 26. Dream Concert tahun ini diadakan sebagai konser on-contact global untuk keselamatan penonton pasca Covid-19, menarik perhatian penggemar K-pop di seluruh dunia dan juga di Korea.

Semua bintang K-POP yang mengejutkan dunia dikirim!dengan line up sebagai berikut:

AB6IX, ACE, aespa, CIX, ITZY, NCT DREAM, Golden Child, Kim Jaehwan, Dreamcatcher, LABOUM, Momoland, Brave Girls, ASTRO, Oh My Girl, ONF, Wei, Wiki Mickey, Forte di Quattro, dan Ha Sung-woon semua datang dan mempersembahkan penampilan spesial.

Meskipun tidak ada penggemar yang memenuhi Stadion Piala Dunia Sangam karena konser online non-tatap muka, spanduk besar yang menunjukkan kasih sayang kepada artis memenuhi penonton dan memanaskan suasana.

Para bintang K-POP yang naik ke atas panggung juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka dan menghasilkan adegan yang hangat.

Sebuah ‘panggung lari terbalik’ diadakan dengan Brave Girls, karakter utama ‘Roline’. Secara khusus, junior seperti ‘My House’ 2PM yang disiapkan oleh Ace dan ‘Bang’ After School yang disiapkan oleh Weki Meki secara khusus menarik perhatian dengan menampilkan cover stage dari para senior. Di sini, LABOUM menyelesaikan ‘tahap lari terbalik’ dengan ‘imajinasi plus’.

Panggung ‘Dream Rising’ pendatang baru.

Sebelum penampilan utama ’27th Dream Concert’, sebuah rangkaian yang bermakna juga mengunjungi para penggemar. Wajah-wajah baru yang akan memimpin generasi K-POP menggila telah membuat tanda di depan penggemar global. Mereka memikat mata dan telinga dengan penampilan mereka yang segar namun menarik.

Di panggung ‘Dream Rising’, grup yang bertanggung jawab untuk masa depan K-POP, seperti ARIAZ, PIXY, T1419, DKB, Dripin, Sinchon Tiger, Alexa, Kingdom, dan Hot Issue, muncul, dan pembukaan ‘ 27th Dream Concert’ diluncurkan dengan luar biasa, membuka dan memimpin suasana ’27th Dream Concert’.

Sementara itu, ‘Dream Concert’ yang merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun ini, terus berlanjut dengan kerja sama dan partisipasi perusahaan anggota Asosiasi Produser Hiburan Korea dan selebriti mereka. Selain itu, ‘Dream Concert’ telah memantapkan dirinya sebagai ‘konser nasional’ dan sebagai perwakilan festival budaya Korea, ia dicintai oleh penggemar K-pop di seluruh dunia.

Sumber: Oleh Kim Ji-hye, reporter staf [email protected]

Terjemahan: oleh kpopindo.id

Written: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment