The Black Label Mengumumkan Comeback LØREN - Kpop Indonesia

The Black Label Mengumumkan Comeback LØREN

Kpopindo.id — LØREN bersiap untuk comeback!

Pada 19 Juli, The Black Label dari YG Entertainment melalui media sosial resmi mereka membagikan poster ‘coming soon’ untuk comeback pertama artis mereka tersebut sejak debutnya akhir tahun lalu. Dalam fotoN dia terlihat dengan rambut dicat merah, berdiri di gedung teater sendirian.

Løren merupakan produser muda di bawah naungan The Black Label, anak perusahaan dari YG Entertainment. Tidak hanya sebagai produser, Løren juga merangkap sebagai DJ dan musisi dengan nama panggung Cawlr.

Løren juga sering tampil sebagai DJ untuk mengiringi artis YG saat sedang melakukan konser. Bahkan, ia juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu solo GD ‘Bullsh*t’ dan menjadi DJ pengiring di konser solo GD yang bertajuk ‘Act III: M.O.T.T.E World Tour’. Tidak hanya itu, dia juga dirumorkan merupakan anak dari co-founder situs pencarian terbesar di Korea Selatan, Naver, bernama Lee Hae Jin.

 Sementara itu, LØREN melakukan debutnya pada 13 November dengan single “Empty Trash”. Sebelum debut artisnya, ia juga menarik perhatian karena tampil di music video “Lovesick Girls” BLACKPINK, serta karyanya sebagai penulis lirik untuk berbagai lagu di ‘The Album’ BLACKPINK.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment