The Boyz Akan Merilis Lagu Baru 'Drink It' Di Universe Music Hari Ini - Kpop Indonesia

The Boyz Akan Merilis Lagu Baru ‘Drink It’ Di Universe Music Hari Ini

Kpopindo.id – Grup THE BOYZ akan merilis lagu baru ‘Drink It’ pada tanggal 11.

Cracker Entertainment mengatakan, “The Boyz akan merilis ‘Drink It’ melalui berbagai situs musik online pada tanggal 11 pukul 6 sore melalui platform hiburan K-pop global UNIVERSE.”

‘Drink It’ adalah lagu pop EDM yang rapi dan canggih dengan rentang bass yang berat dan soundscape sinematik. Irama acak, drum yang berat dan tajam, bass, synthesizer, gitar, dan suara yang kaya dan penuh warna memikat telinga Anda. Di sini, anggota Sunwoo dan Eric secara langsung berpartisipasi dalam pembuatan rap, menambah pesona lagu tersebut.

Selain itu, video musik ‘Drink It’ versi lengkap, yang akan dirilis secara eksklusif di aplikasi Universe, menggambarkan hubungan dekat antara vampir dan manusia, seperti konflik dan persahabatan, dan akan menampilkan cerita terstruktur dan keindahan visual, seperti serta kekuatan ekspresif halus The Boyz. Melalui video teaser video musik versi ‘SOCIETY’ dan ‘BLOOD’ yang sebelumnya dirilis oleh Universe Music, telah menarik perhatian penggemar dengan pengembangan cerita yang intens dan gaya sensual, seolah-olah menonton trailer film thriller. .

The Boyz mencapai penjualan album terbaik mereka dengan mini album kelima mereka ‘CHASE’ yang dirilis pada bulan September tahun lalu, dan lagu baru mereka yang baru dirilis ‘KINGDOME COME’ naik ke puncak tangga lagu Billboard K-Pop 100. Ini telah membuktikannya secara global. tren naik dengan terpilih sebagai ‘grup yang memperhatikan Billboard AS’. Pertemuan antara Universe Music dan THE BOYZ, yang membedakan diri mereka dengan pandangan dunia yang unik, menunjukkan sinergi terbaik sekali lagi.

Secara khusus, anggota The Boyz Q memposting pesan kejutan dan foto di media sosial resmi The Boyz pada tanggal 10, mengatakan, “Ayo, Minumlah,” meningkatkan ekspektasi The B (nama fandom resmi) yang menunggu lagu baru setiap hari. sebelum rilis.

Sementara itu, untuk memperingati perilisan ‘Drink It’ hari ini (11), UNIVERSE akan mengadakan acara dukungan penggemar dengan ‘Drink It’ TIME!’ untuk bertemu dengan ‘Pme (Pesan Pribadi)’. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan melalui aplikasi Universe.

Sumber: Navernews

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment