The Divine Fury: Pengusiran Iblis - Kpop Indonesia

The Divine Fury: Pengusiran Iblis

Sr: Pinterest / HanCinema

Film The Divine Fury dibintangi oleh aktor Park Seo-joon yang dirilis pada 2019 setelah sebelumnya menjadi pemeran pendukung di film Parasite pada tahun yang sama. Bergenre horor dan memiliki unsur action-thriller didalamnya. Fakta menariknya, The Divine Fury menjadi ajang reuni Sang sutradara dan aktor utama yang sebelumnya pernah bekerja sama pada 2017 lalu di film Midnight Runners.

Didalam film ini juga ada Woo Do-hwan sebagai karakter antagonis dan aktor legendaris, Ahn Sung-ki. Kisah The Divine Fury diakui oleh Sang sutradara karena terinspirasi dari sebuah patung malaikat yang sedang bertarung mengalahkan iblis yang ia lihat saat berkunjung ke Perancis.

Berikut sinopsisnya. Yuk, simak!

Park Yong-hoo (Park Seo-joon) memiliki masa kecil yang kelam. Saat itu ayahnya mengalami kecelakaan. Ketika ayahnya sedang dalam masa kritis, Yong-hoo kecil bertemu dengan seorang pastor. Pastor tersebut berkata agar Yong-hoo terus berdoa untuk kesembuhan ayahnya. Yong-hoo pun menurut, ia berdoa dan percaya bahwa Tuhan akan memberi kesembuhan pada ayahnya. Namun takdir berkehendak lain. Ayah Yong-hoo meninggal. Dari hal itu Yong-hoo tidak lagi percaya pada Tuhan.

Beberapa tahun berlalu. Semuanya bermula ketika Yong-hoo dewasa yang secara tiba-tiba mengalami luka misterius di pergelangan tangannya, yang ketika diobati oleh dokter pun tidak sembuh. Setiap malam setelah mendapat luka itu, Yong-hoo selalu bermimpi buruk. Sampai ia melakukan saran yang diberikan cenayang untuk mengunjungi Bapa Ahn (Ahn Sung-ki).

Yong-hoo yang tidak percaya akan Tuhan harus bergelut dengan batinnya, apakah ia harus menemui pastor tersebut atau tidak? Tetapi pada akhirnya ia menemui pria tersebut.

Untuk pertama kalinya, Yong-hoo membantu Bapa Ahn dalam mengusir iblis. Jika Bapa Ahn membutuhkan banyak doa dan bermacam proses untuk mengusir setan, maka Yong-hoo hanya perlu mendaratkan telapak tangannya pada kepala si korban. Yong-hoo memiliki kemampuan khusus yang berasal dari luka di tangannya.

Dalam pengusiran setan pertama Yong-hoo, ternyata tidak semudah dikira. Satu iblis itu berbuntut pada banyak kejadian, bahkan menyebabkan Bapa Ahn nyaris kehilangan nyawa. Oleh sebab itu, Yong-hoo merubah egonya, ia meyakinkan diri untuk menghancurkan iblis tersebut! Akankah berhasil?

Sr: Pinterest / HanCinema

Salam Kpopindo!

Sr: Kincir, CNN Indonesia
Kpopindo.id

Add Comment