‘The Fact Music Awards 2021’ Akan Digelar Secara Online pada Bulan Oktober Mendatang - Kpop Indonesia

‘The Fact Music Awards 2021’ Akan Digelar Secara Online pada Bulan Oktober Mendatang

The Fact Music Awards secara resmi telah mengumumkan bahwa upacara tahun ini akan diadakan pada musim gugur yang akan datang.

Pada tanggal 26 Juli, panitia penyelenggara The Fact Music Awards mengungkapkan tanggal spesifik kapan upacara penghargaan akan diadakan, bersama dengan beberapa detail tentang apa yang dapat diharapkan dari acara tersebut.

Sama seperti tahun sebelumnya, The Fact Music Awards 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober dalam format ontact, serta disiarkan secara online untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sr: KpopStarz / Website TMA

Meskipun tidak ada penonton secara langsung, acara tersebut menerima ulasan yang baik dari para penggemar, yang merasa seolah-olah mereka benar-benar berada di tempat tersebut berkat penyutradaraan yang unik dan metode pertunjukan yang canggih.

Sr: KpopStarz / Website TMA

Panitia penyelenggara juga mengungkapkan bahwa upacara tahun ini akan menampilkan jajaran artis K-pop bertabur bintang, serta panggung khusus yang tidak dapat dilihat di acara musik biasa atau di konser.

Selain itu, pemenang The Fact Music Awards 2021 akan ditentukan di setiap kategori melalui berbagai data objektif, seperti hasil digital lagu, penjualan album, dan analisis panel juri.

Juga akan ada beberapa penghargaan yang didasarkan pada partisipasi penggemar baik di Korea Selatan maupun dari negara-negara internasional.

Seorang perwakilan dari panitia The Fact Music Awards menyatakan bahwa mereka akan menggunakan teknologi mutakhir dan strategi penyiaran sehingga para penggemar K-pop di seluruh dunia dapat dengan jelas menikmati upacara tersebut.

Situs web resmi untuk The Fact Music Awards 2021 telah dibuat dan jajaran artis serta kriteria resmi untuk penghargaan tersebut akan dirilis kemudian di platform tersebut.

The Fact Music Awards diluncurkan pada April 2019 dan sejak itu telah menyediakan panggung berkualitas tinggi oleh artis papan atas yang sulit dilihat di satu tempat.

Melalui hal itu, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu upacara penghargaan musik K-pop terbaik yang menghubungkan artis dan penggemar.

The Fact Music Awards telah memberikan pengakuan kepada artis-artis Korea selama tiga tahun, dan di antara artis-artis ini, beberapa dari mereka telah menerima beberapa penghargaan.

Sr: KpopStarz / Website TMA

BTS memegang rekor kemenangan terbanyak di The Fact Music Awards. Boy band ini memiliki total 12 kemenangan dari tiga edisi ajang tersebut (2018 hingga 2020).

Berikutnya adalah Super Junior dengan 11 kemenangan. BTS dan Super Junior menjadi satu-satunya artis yang meraih lebih dari 10 pengakuan di The Fact Music Awards.

Setelah Super Junior adalah Kang Daniel dengan enam kemenangan, MONSTA dan MAMAMOO dengan empat kemenangan, dan Red Velvet, (G)I-DLE, The Boyz, dan Stray Kids dengan tiga kemenangan.


Salam Kpopindo!

Sr: KpopStarz
Kpopindo.id

Add Comment