Tiket NCT Dream 'The Dream Show' In Jakarta Sold Out Dalam 0,2 Detik. - Kpop Indonesia

Tiket NCT Dream ‘The Dream Show’ In Jakarta Sold Out Dalam 0,2 Detik.

NCT Dream adalah Boygroup termuda besutan SM Entertaiment yang Debut tahun 2016 lalu dengan lagu ‘Chewing Gum’

NCT Dream Debut dengan beranggotakan 7 orang (Mark, Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung) namun karna memiliki sistem Graduate (Kelulusan) NCT Dream Telah meluluskan Leader Team Mereka yaitu Mark pada tahun 2018 lalu karna mencapai umur dewasa.

Selama 3 tahun karir NCT Dream, Mereka adalah Unit NCT yang paling banyak mendapat Penghargaan termasuk Daesang Award dan menjadi perwakilan Remaja korea dalam acara-acara mancanegara bahkan menjadi Satu-satunya Kelompok Remaja Asia yang paling berpengaruh di dunia. Karna semua prestasi yang di dapat NCT Dream di juluki sebagai Unit Superior oleh para penggemar

NCT Dream sendiri sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk melakukan kegiatan amal dan menghadiri undangan dari Televisi Nasional. Dan Kali ini NCT Dream menggelar konser Tour pertamanya di berbagai negara termasuk Indonesia pada 1 Maret 2020 nanti.

Penjualan tiket di mulai pada tanggal 10 febuari jam 3 sore. Namun sungguh Antusias luar biasa sehingga tiket mereka langsung Habis dalam 0,2 detik saja.

Popularitas NCT Dream besar membuat para penggemar berebut untuk mendapatkan tiket mereka. Dan banyak di antaranya merasa kecewa karna Tiket terjual lebih cepat dari perkiraan sehingga banyak penggemar yang tak bisa ikut menonton Konser Idola kecintaan mereka.

Member NCT Dream yang di jadwalkan Lulus tahun ini ada 4 Orang di antara ada Haechan, Renjun, Jeno dan Jaemin. Namun NCT Dream sendiri terus memberi petunjuk akan ada sesuatu perubahan untuk unit mereka.

Para penggemar terus berharap jika NCT Dream akan menjadi Unit NCT yang membernya tetap (Fix Unit)

Semoga harapan penggemar terwujut ya😊

Write by kpopindo.id

Add Comment