Trailer Terbaru 'Blue Birthday' - Kpop Indonesia

Trailer Terbaru ‘Blue Birthday’

Source: Wowkeren media

Kpopindo.id – ‘Blue Birthday’ baru saja merilis video Trailer terbaru untuk menyambut penayangan perdana pada bulan Juli & Agustus mendatang.

Drama ini diproduksi oleh Playlist Studio. Yeri memerankan sosok Oh Ha Rin, seorang perempuan 28 tahun yang dibayangi kematian cinta pertamanya sepuluh tahun sebelumnya.

Ketika Oh Ha Rin memutuskan menyatakan cinta kepada sahabatnya Ji Seo Jun (Hongseok), peristiwa mengerikan terjadi. Bersamaan dengan hari ulang tahun Oh Ha Rin yang ke-18, Seo Jun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Video trailer dibuka dengan pengakuan Oh Ha Rin yang diterima oleh Ji Seo Jun. Namun ternyata momen barusan adalah mimpi Oh Ha Rin di hari ulang tahunnya yang ke-28. Ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama teman-teman lama dari SMA Soyeon yaitu, Cha Eun Seung (Lee Sang Joon), Do Soo Jin (Kim Kyul Yoo), dan Kim Eui Young (Park Ju Hyun).

Di suasana yang seharusnya menggembirakan, Oh Ha Rin yang masih merindukan Ji Seo Jun sampai ia berhalusinasi bahwa cinta pertamanya itu turut hadir di sana. Dalam bayangannya, Ji Seo Jun yang masih mengenakan seragam SMA seperti saat terakhirnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Oh Ha Rin.

Lalu ingatan Oh Ha Rin ditarik pada tragedi satu dekade sebelumnya, saat ia menemukan Ji Seo Jun tewas. Kembali pada masa kini, Oh Ha Rin diminta untuk mengucapkan keinginannya sebelum meniup lilin. Dalam hati Oh Ha Rin mengatakan, “Keinginanku adalah kamu tidak mati. Di hari ulang tahunku yang ke-18.”

“Blue Birthday” akan disiarkan perdana pada 23 Juli mendatang di Naver TV pukul 19.00 KST. Drama ini juga akan dirilis di YouTube pada 6 Agustus mendatang.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment