Kontes Travel Korea Untuk Penggemar Hallyu Indonesia - Kpop Indonesia

Kontes Travel Korea Untuk Penggemar Hallyu Indonesia

Temukan_The_Real_Korea_Daegu-Gyeongbuk Kontes Perjalanan Virtual Online_Poster (C) Gyeongsangbuk-do

Kpopindo.id – Dalam rangka mempromosikan pariwisata digital dan merekrut kelompok promosi pariwisata Gyeongbuk, Gyeongsangbuk-do telah mengadakan acara ‘Discover! Korea Sejati!! Kontes Perjalanan Virtual Daegu-Gyeongbuk’ diumumkan pada tanggal 8.

Dalam travel contest ini, sebanyak 132 penggemar Hallyu Indonesia turut serta dalam membuat rencana perjalanan ke masing-masing wilayah Daegu dan Gyeongbuk, dan berkesempatan untuk memuaskan hasrat mereka untuk jalan-jalan ke Korea yang terhalang virus corona.

Indonesia memiliki populasi terbesar ke-4 di dunia yaitu 270 juta dan memiliki potensi tinggi untuk perjalanan ke luar negeri, dan merupakan salah satu negara dengan afinitas tertinggi untuk Korea dan budaya Korea yang diwakili oleh K-pop dan K-drama. Sebelum Corona, jumlah orang Indonesia yang berkunjung ke Korea meningkat setiap tahunnya, dan pada tahun 2019, sebanyak 278.000 orang berkunjung ke Korea.

Namun, sejauh ini destinasi wisata pilihan Indonesia di Korea adalah Seoul, Nami Island, Busan, dan Jeonju. Melalui kontes perjalanan ini, penduduk setempat belajar tentang pariwisata dan budaya Daegu dan Gyeongsangbuk-do dan memberikan kesempatan untuk menemukan Daegu dan Gyeongbuk sebagai tujuan wisata tujuan di era pasca-corona.

Dalam kontes ini, teman-teman Indonesia ingin bepergian tidak hanya ke Daegu, Gyeongju, dan Andong, tetapi juga ke Pohang, Yeongju, Mungyeong, Ulleungdo, Yeongdeok, dan Goryeong, dll., Daegu E World, Apsan Observatory, Andong Manhyujeong, Mungyeong Saejae , Gyeongju Donggung dan Wolji , Jalan Sejarah dan Budaya Modern Pohang Guryongpo, dll., juga banyak dikunjungi dengan latar belakang drama.

Juga, untuk makanan, makanan ramah Muslim seperti Andong Jjimdak, Haejangguk, Samgyetang, Anjirangi Gopchang, Hwangnambread, Andong Mammoth Confectionery, Gyeongju Ssambap dan Sundubu, dan restoran ramah Muslim di setiap wilayah yang diperkenalkan oleh Organisasi Pariwisata Korea dipilih.

Gyeongsangbuk-do dan Gyeongbuk Culture and Tourism Corporation memutuskan untuk memproduksi video kabel LAN menggunakan YouTuber yang disukai oleh penduduk setempat berdasarkan hasil kontes perjalanan ini, dan untuk mengatur peserta ke dalam grup promosi pariwisata Daegu dan Gyeongbuk. Kami memutuskan untuk memperluas pasar luar negeri kami.

Sementara itu, Hansol Jang (4,6 juta pengikut), Bianca (830.000 pengikut), dan Sunny (2,6 juta pengikut) dipilih sebagai YouTuber yang ingin bepergian dengan LAN daripada keinginan bepergian para peserta.

Seorang pejabat kantor mengatakan, “Acara ini merupakan pusat budaya Korea yang diwakili oleh budaya Silla Gyeongju, budaya Konfusianisme Andong, dan budaya modern Daegu. Ini dirancang agar Daegu dan Gyeongbuk dapat dipilih sebagai salah satu tujuan wisata di era ini, ” katanya.

Sumber : Breakingnews

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment