Tunjukkan Sikap Gentleman Pada Rosé BLACKPINK, Onew SHINee Dipuji Netizen - Kpop Indonesia

Tunjukkan Sikap Gentleman Pada Rosé BLACKPINK, Onew SHINee Dipuji Netizen

Baru-baru ini JTBC menayangkan acara terbaru mereka, Sea of Hope. Karena memiliki konsep unik dan bintang tamunya, acara ini menuai banyak perhatian dari penggemar K-Pop.

Diisi oleh idol terkenal, seperti Yoon Jong Shin, Kim Go Eun, Suhyun AKMU, Lee Dong Wook, Lee Ji Ah, dan terutama Rosé BLACKPINK bersama pembawa acara, termasuk Onew SHINee.

Sr: Twitter / @theseoulstory

Sejak pertunjukan dimulai, para penggemar telah menceritakan tentang interaksi antara Rosé dan para pemerannya. Khususnya, netizen memperhatikan momen menggemaskan antara Rosé dan Onew.

Dari memukau semua orang dengan vokal mereka, tampaknya dua idol ini memiliki hubungan persahabatan yang sempurna.

Pada episode baru-baru ini, semua anggota pemeran duduk untuk makan bersama setelah seharian bekerja dan berbicara tentang apa yang mereka rasakan hari itu.

Netizen menangkap sesuatu sesuatu yang membuat hati mereka meleleh. Penggemar BLACKPINK tahu bahwa Rosé kidal dan, setelah malam pertama mereka makan bersama, Onew nampaknya juga menyadarinya.

Saat semua pemain sedang sibuk menyantap makanan, penggemar melihat Onew duduk di posisi yang yang terlihat kaku saat ia makan. Bahkan Rosé menyadari bahwa idola itu duduk dalam posisi yang kurang nyaman.

Sepertinya, setelah menyadari Rosé kidal, Onew ingin membuatnya lebih nyaman ketika makan dan meskipun ia harus duduk seperti itu, ia ingin memastikan bahwa Rosé tidak merasa buruk jika siku mereka terus mengetuk.

Rosé dengan cepat menyadari apa yang sedang terjadi dan meskipun Onew berkata bahwa ia baik-baik saja, mereka berdua akhirnya menemukan cara untuk memastikan makan dengan nyaman.

Setelah episode tersebut ditayangkan, para penggemar memberikan komentar dan media sosial untuk memuji Onew atas sikapnya yang sempurna pada Rosé karena begitu baik dan perhatian satu sama lain!

Tidak dapat disangkal bahwa idola K-Pop memiliki begitu banyak kesopanan dan rasa hormat terhadap sesama artis.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment